Bakal Cabup Sidrap H. Mashur Mendaftar di DPD PAN dan DPC Demokrat, Tim Nyatakan, "Anda Tidak Sendiri, Kami Hijrah Bersamamu".

Tim Hijrah juga Agendakan Salat Berjamaah di Masjid Agung dan Santap Siang Bersama di RM LABUGIS




H. Mashur dan tim Silaturrahim dengan Sekretaris DPW PAN Sulsel Andi Jamaluddin Jafar dan Ketua Panitia Pilkada PAN Sulsel, Andi Irfan AB. (Foto: Dok. Tim Hijrah). 


Nuansabaru.id, PANGKAJENE SIDRAP - Nuansa menuju suksesi kepemimpinan di Bumi Sudenreng Rappang terus bergulir. Ditandai dengan pergerakan masif sejumlah tim sukses atau tim pemenangan bakal calon. 


Dua hari sebelumnya Tim Pemenangan Bakal Cabup H. Syaharuddin Alrif (SAR) mendaftar di DPC Partai Demokrat dan DPD PAN Sidrap, Senin, (21/4-2024). Kini giliran bakal cabup lainnya juga melakukan kegiatan serupa.

Àdalah Tim Pemenangan Bakal Cabup H. Mashur yang menamakan diri Tim Hijrah juga akan mendaftarkan H. Mashur sebagai Bakal Cabup Sidrap periode 2024-2029.

Tahapannya pertama, di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN), kemudian di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidrap, Selasa, (23/4-2024).

Kordinator Tim Hijrah Baharuddin Andang yang dibubungi di Pangkajne Sidrap, Senin, (22/4-2023), mengungkapkan hal tersebut.

Sesuai jadwal, urai Baharuddin, H. Mashur dan Tim Pemenangan Hijrah lebih awal melakukan persiapan di Posko Induk, Jalan Ganggawa Kota Pangkajene Sidrap, sebelah Barat SMA Muhammadiyah Sidrap.

Tim dipersiapkan menggunakan kostum Tim Relawan Pemenangan Hijrah dan kostum lainnya. Selengkapnya disampaikan Kordinator Tim Hijrah berikut ini.




Ini foto Relawan Srikandi dan Pelopor Tim Hijrah dalam kostum relawan Hijrah dengan gestur ceria dan penuh semangat untuk siap berjibaku menangkan H. Mashur. ( Kolase foto : Dok. Tim Hijrah).

H. Mashur Siap Wakafkan

Diri untuk Pimpin Sidrap

Dijadwalkan, sekira pukul 09.15 Wita dwngan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, H. Mashur dan Tim Pemenangan Hijrah berangkat menuju Sekertariat DPD PAN Sidrap yang terletak di Jl Ganggawa, sebelah Utara Kantor Statistik.

Setelah tiba di Sekretariat DPD PAN, berkonsultasi petinggi PAN di daerah ini kemudian melakukan proses pendaftaran.

Diperkirakan konsultasi dan proses pendaftaran bisa selesai hingga pukul 10.30 Wita. Setelah tuntas, H. Mashur dan tim berkemas menuju Sekretariat DPC Partai Demokrat Sidrap di sebelah Timur Rujab Bupati Sidrap.

Perjalanan menuju ke tempat itu, sembari berkonsultasi dan mendaftar diharapkan bisa kelar hingga pukul 11.55 Wita.

Setelah itu, H. Mashur dan Tim Hijrah menuju ke Masjid Agung di Jl. Jenderal Sudirman Kota Pangkajene. Dengan agenda shalat dhuhur berjamaah bagi anggota tim yang beragama Islam.

Usai shalat dhuhur sekira pukul 12.30 Wita, H, Mashur dan Tim Hijrah menuju ke Rumah Makan LABUGIS yang juga terletak di Jl Jend. Sudirman juga. 

Dengan maksud, tim akan santap siang bersama sebagai wujud kebersamaan dan rasa syukur kepada Tuhan YMK.


Santap siang bersama itu juga sekaligus menandai bahwa proses agenda pendaftaran H. Mashur sebagai bakal cabup Sidrap pada 2 sekretatiat partai, DPD PAN dan DPC Demokrat Sidrap, dinyatakan selesai.

Dalam rangkaian proses pendaftaran ini, Kordinator Tim Hijrah Baharuddin Andang yang juga akademisi di Itkes dan Sains Muhammadiyah Sidrap itu berkomentar selintas.

"Kepada masyarakat kami nyatakan bahwa, Anda Tidak Sendiri, Kami Siap Bersamamu," cetusnya.

Baharuudin juga terus menggelorakan komitmen H. Mashur yang siap mewakafkan diri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidrap, dengan mengacu pada visi-misi yang diusung.

Sebagaimana yang telah diuber sebelumnya bahwa H. Mashur Mohd Alias mengusung visi, "Menyelesaikan Masalah Masyarakat Kabupaten Sidrap".

Sedangkan misinya, ada 3 (tiga) poin. Pertama, mewujudkan Sidrap lebih bermartabat. Kedua, komitmen mensejahterahkan masyarakat Sidrap. Ketiga, menghadirkan pemerintahan yang bersih dan berkualitas. (*).

Penulis: MUSAFIR MUCHTAR
Editor: ABDUL



Topik Terkait

Baca Juga :