Hadiri Peringatan Hari Jadi Lutra, Kapolda Sulsel Sampaikan Wadah untuk Rajut Hubungan Erat Pemda dan Kepolisian




Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi (kiri) pada suasana peringatan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Luwu Utara, Sabtu, 27 April 2024. (Foto: Dok. Istimewa). 

Nuansabaru.id, LUWU UTARA - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapopda Sulsel) Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H. menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-25 Kabupaten Luwu Utara Utara Provinsi Sulsel tahun 2024, Sabtu, (27/04-2024).


Untuk menghadiri peringatan hari jadi daerah di ujung Utara Sulawesi Selatan tersebut, Kapolda Sulsel didampingi Ktua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny Dewwy Andi Rian. Selain itu Kapolda juga didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara tahun ini dihadir juga Pj Gubernur Sulsel Dr H Bahtiar Baharuddin, M.Si, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Drs H. Basir dan para anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djayadi menyampaikan, memperingati Hari Jadi Luwu Utara kali ini tidak hanya momen untuk merayakan pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih selama 25 tahun terakhir ini. Tapi juga sebagai wadah untuk merajut hubungan yang erat antara pemda dan kepolisian.

” Melalui semangat kolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk tumbuh dan maju bersama.Termasuk hubungan silaturahim antara pemerintah daerah dengan kepolisian tetap terjaga dan saling bersinergi, " ujar Kapolda Sulsel. (*)

Referensi: metro-pendidikan.com

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :