Prediksi Timnas U-23 vs Uzbekistan Semifinal Piala Asia U-23, Skornya 2-1. Betulkah?

Respon Prediksi Skor Indonesia vs Uzbekistan Semifinal AFC Cup U-23 2024 versi Audiens Nuansabaru.id 




Pemain Timnas U-23 Indonesia Justin Hubner memeluk Rafael Struick usai mencetak gol ke gawang Korea Selatàn di babak perempatfinal AFC Cup U-23 2024 di Qatar. (Foto: Dok. PSSI).

Nuansabaru.id, JAKARTA - Duel semifinal pertama Piala Asia U-23 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan tinggal berhitung jam. Sementara di berbagai tempat di kota dan daerah-daerah  di Indonesia, terinformasi akan menggelar nonton bareng.
Sesuai Jadwal, laga bergengsi yang ditunggu banyak pencinta bola ini, utamanya warga Indonesia dan Uzbekistan, digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, (29/-4-2024.), pukul 22.00 WIB.
Mendekat ke momen kickoff kedua semifinalis ini, perbincangan dan prediksi pun merebak. Sejumlah elemen masyarakat berbagai profesi dan latarbelakang yang dihubungi kru media ini menyebutkan prediksi skor laga menentukan itu.

Ada personel TNI, Polri, ASN, akademisi, pengusaha, mahasiswa, wartawan dan yang lainnya. Setelah direkap ternyata prediksi hasil pertandingan Timnas U-23 vs Uzbekistan skornya bervariasi.

Namun, dari sekian orang dengan berbagai profesi yang sempat dihubungi, prediksi terbanyak skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Kemudian, tidak ada yang memprediksi bahwa Indonesia akan kalah.
Nah, betulkah prediksi skor 2-1 itu? Tentu bisa saja betul dan bisa juga skor lainnya. Lantas apakah ini prediksi atau keinginan? Entahlah. 

Yang jelas, kepastian skor laga semifinal antara Indonesia kontra Uzbekistan ini akan terjawab setelah laga sarat gengsi itu tuntas, màlam ini.

Gambaran prediksi-prediksi yang dimàksudkàn antara lain, Abdullah (ASN, Bandung) memprediksi Indonesia vs Uzbekistàn skornya 3-2, Muh. Udin (pengusaha, Jakarta) prediksinya, adupenalti dan Indonesia menang 5-4, Arman (pekerja kebun, Mandaling Natal Sumatera Utara), prediksinya, Indonesia menang 1-0.

Selanjutnya, ada Mayor Sunaryo (Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin Makassar) prediksinya, Indonesia menang 2-1, AKBP Erwin Syah, (Kapolres Sidrap Polda Sulawesi Selatan) prediksinya juga Indonesia menang 2-1, Dr. Ir. Baharuddin Andang (Akademisi) prediksinya identik, Gsruda Muda menang 2-1. 

Sementara itu, Edy Basri (Ketua Ikatan Wartawan Online Sidrap), prediksinya, Indonesia menang 3 -1, dan Nuryadin Sukri (pemerhati bola) prediksinya Indonesia menang 1-0, seperti ketika melawan Australia di fase grup A.

Suparman, (pensiunan PNS di Makassar), prediksinya Indonesia bisa menang 4-2, Abdul Muin (Redpel Media) prediksinya, Indonesia menang 2-1, Fadil (mahasiswa di Makassar), prediksinya, Garuda Muda menang 3-1 dan prediksi lainnya yang tak dituliskan semuanya. (*).

Penulis: M. RINALDI
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :