Wakili Pangdam, Kasdam Terima Paparan Kesiapan TMMD ke-120 dan LKJ T.A. 2024



Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed terima paparan tentang pelaksanaan TMMD ke-120 dan Rencana Strategi Pemenangan LKJ TMMD ke-120 2024. (Foto: Pendam XIV/Hsn).

Nuansabaru.id, MAKASSAR - Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menerima paparan tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 dan Rencana Strategi Pemenangan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-120 T.A. 2024,.


Paparan tersebut bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin, (29/04/2024).

Pada kesempatan ini, Kasdam menerima paparan dari para Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD mengenai kesiapan di wilayahnya.

Selain paparan kesiapan pelaksanaan TMMD juga dilanjutkan dengan paparan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) dari Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Mangapul Hutajulu.

Paparan itu bagi para Dansatgas dan wartawan, baik media cetak, media online maupun media elektronik.



Suasana penerimaan paparan oleh Kasdam yang mewakili Pangdam, dari Dansatgas TMMD ke-120 dan pelaksanaan LKJ dari Kapendam XIV/Hsn. (Foto: Pendam XIV/Hsn). 

TMMD ke-120 Wilayah Kodam di Kodim
Palopo, Selayar, Majene dan Kolaka

Pembukaan dan pelaksanaan TMMD ke-120 itu akan dimulai  pada tanggal 8 Mei hingga 6 Juni 2024 di 4 (empat) wilayah Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada diwilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Keempat wilayah tersebut yakni, Kodim 1403/Palopo, Kodim 1415/Selayar, Kodim 1401/Majene dan Kodim 1412/Kolaka.

Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed berharap melalui TMMD ke-120 ini dapat memberikan manfaat dan barokah sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat. Dan tetap terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat. (*).

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :