Polres Jajaran Polda Sulsel Gelar Bakti Kesehatan untuk para Petugas Pemilu 2024

Pelaksanaan Bakti Kesehatan Dipantau Langsung para Kapolres, Bupati, unsur TNI dan Stakeholder 



Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib  dalam rangka bakti kesehatan berikan vitamin kepada petugas Pemilu 2024. (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel). 


NuansaBaru.ID, MAKASSAR -  Dalam rangka mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024 Polres Jajaran Polda Sulsel melaksanakan bakti kesehatan untuk para petugas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polres Jajaran di wilayahnya masing-masing, Kamis, (15/2/2024).

Pelaksanaan bakti kesehatan dipantau langsung para Kapolres didampingi para bupati, unsur TNI dan stakeholder yang memantau langsung pelaksanaan bakti kesehatan tersebut.



Kapolres Gowa AKBP Reonald Truly S. Simanjuntak  memantau langsung pemeriksaan kesehatan petugas Pemilu 2024 dalam rangka bakti kesehatan. (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel)  

Mengecek Kondisi Kesehatan dan Berikan Vitamin kepada Petugas Pemilu 2024

Pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada petugas Pemilu 2024 yang bertugas di lapangan.

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menjelaskan, pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi kesehatan dan memberikan vitamin kepada petugas Pemilu 2024 yang bertugas di lapangan. (*).



Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah berikan vitamin kepada petugas Pemilu 2024, terkait dengan pelaksanaan bakti kesehatan (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel).

Referensi: BIDHUMAS POLDA SULSEL 

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :