Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan kepada Purnawiran Polri



Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel foto bersama dengan purnawirawan Polri dan keluarganya di Aspol Panaikang, Makassar, Rabu, 10 Januari 202 (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulael).

NuansaBaru.ID. MAKASSAR - Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pelayanan dan pendampingan terhadap purnawirawan Polda Sulsel yang berdomisili di Aspol Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu, (10/1-2024).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Psipers Bag. Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Kompol Muh. Asep Muharam, S. Psi., M. Psi Psikolog berserta staf.

Psikolog Kompol Muh. Asep Muharam menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan senior-senior fo Polri yang telah memasuki purnabakti.

Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada purnawirawan Polri atas kontribusi dan dedikasi selama berdinas di institusi kepolisian.

 
Bagian dari kunjungan pendampingan Biro SDM Polda Sulsel dengan purnawirawan Polri. (Foto: Dok. Birhumas Polda Sulsel). 

Sharing Pengalaman di Institusi Polri

Selain itu, Kompol Asep Muharam, berharap dengan kunjungan ini dapat membangkitkan semangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Beliau juga berpesan kepada purnabakti Polri agar tetap menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola hidup yang sehat.

Dalam kegiatan tersebut, para personil Bag. Psikologi Biro SDM Polda Sulsel juga melaksanakan sharing pengalaman selama berdinas di institusi Polri dan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri.

“Pada kesempatan yang sama Aiptu Purn. I Ketut Diarsa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel atas perhatian dan silaturahim dengan para Purnawiran Polri. (*).

Penulis/Editor: M, BASIR

Topik Terkait

Baca Juga :