Temui Tokoh Wanita di Cafe Senja Sidrap, H. Mashur Nyatakan akan 'Dongkrak' APBD Sidrap Rp 1,2 T Jadi Rp 5 T



Sesi foto bersama Cabup H. Mashur dan tim dengan sejjmlah tokoh wanita di Cafe Senja KotanPangkajene Sidrap, Selasa 7 Mei 2024 (Foto: Dok. Tim Hijrah).

Nuansabaru.id, PANGKAJENE SIDRAP - Bakal Calon Bupati Sidrap H. Mashur terus proaktif melakukan aproach dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Koordinator Tim Hijrah Baharuddin Andang ke redaksi media ini, Selasa malam, (7/5-2024).

Kali ini, urai Baharuddin Andang, H. Mashur bin Mohd Alias menemui sejumlah tokoh wanita di Cafe Senja, Kota Pangkajene Sidrap, Selasa, (7/5-2024).

Di ajang silaturahmi itu H. Mashur didampingi Koordinator Tim Hijrah Baharuddin Andang dan Salfiah Sanusi, Ketua Relawan Srikandi Macenning H. Mashur serta anggota tim lainnya.

Di Cafe Senja, hadir sejumlah tokoh wanita seperti, Hj. Rohani Ihsan, istri Anggota DPRD Sidrap, Hj. Fatmawati, mantan anggota DPRD Sidrap dan Nurjannah Lembang, Sekretaris Organisasi istri Veteran Sidrap.

Selain itu hadir pula, Suraedah, Sekretaris Dewan Kerja Cabang KKBS, Hj. Risma Abdullah, aktivis perempuan dan tokoh perempuan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kordinator Tim HIijrah Baharuddin Andang mengungkapkan bahwa beliau (H. Mashur) di hadapan para tokoh wanita itu menegaskan, kenapa harus memilih H. Mashur?



Bakal Cabup H. Mashur didukumg tim, ketika siap mendaftar di Sekretariat DPC Partai Demokrat dan DPD PAN Sidrap, beberapa waktu lalu.
H. Mashur Akui Miliki Kompentensi
Mumpuni dan Jaringan yang Luas

Jawabannya, beliau menyampaikan beberapa potensi dan kompetensi yang dimiliki sehingga memiliki peluang untuk bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi Kabupaten Sidrap saat ini. Secara riil sedikitnya diungkapkan 4 (empat) alasan utama sehingga harus memilih H. Mashur.
Pertama, H. Mashur memiliki kompetensi yang mumpuni. Kedua, H. Mashur memiliki jaringan secara nasional dan internasional yang luas. Ketiga, H. Mashur memiliki integritas yang baik. Keempat, H. Mashur memiliki kemampuan finansial yang sudah cukup untuk memberikan jaminan hidup baginya.
Atas dasar itu H. Mashur menegaskan, jika terpilih memimpin Sidrap 5 tahun ke depan, dirinya tak mau lagi menerima semacam fee dari kontraktor, ataukah pejabat-pejabat yang dipromosikan menempati satu jabatan tertentu.
Oleh karena itu dalam orasi politiknya, H. Mashur menyampaikan agar memilih pemimpin yang pintar, cerdas dan berani melakukan kegiatan-kegiatan yamg selama ini sulit dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.
Setertusnya, H. Mashur lagi-lagi konsisten menggelorakan bahwa dirinya siap mewakafkan diri untuk memperbaiki tanah kelahirannya Kabupaten Sidrap ke depan jika diberikan amanah oleh masyarakat.
Kemudian, yang cukup sensasional, H. Mashur komitmen menyatakan bahwa dengan jaringan nasional yang dimiliki, ia berpotensi meningkatkan (mendongkrak) APBD Kabupaten Sidrap dari Rp 1,2 T (triliun) menjadi Rp 5,0 T.
Lantas dari jaringan internasional yang dimiliki, maka H. Mashur berpotensi merekrut investor asing untuk mengerakkan dan memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat. Sekaligus meningkatkan laju pembanguan di Sidrap.
"Jelasnya, dengan kompetensi, integritas dan pengalaman yang dimiiki, akan memudahkan H. Mashur untuk bisa menata pemerintahan yang baik, bermartabat dan berkualitas, " kata Kordinator Tim Hijrah mencetuskan. ( *).
Penulis: M. BASIR
Editor: ABDUL
 


Topik Terkait

Baca Juga :