Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kado Spesial Tahun Baru 2024 sebanyak 25 Personel Polres Sidrap

Selasa, 02 Januari 2024 | 10:29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T04:52:33Z


Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Korps Raport, Kenaikan Pangkat 25 Personel per 1 Januari 2024





Suasana Upacara Korps Raport 25 personel Polres Sidrap per Januari 2024. (Foto: Sihumas Polrens Xjdral/Azis).

NuansaBaru.ID, PANGKAJENE SIDRAP - Suasana gembira dan bangga menyelimuti puluhan Personil Polres Sidrap Polda Sulsel yang menerima kenaikan pangkat. Upacara Korps Raport sebanyak 25 personil itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, S.H, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Perwira Staf, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap dan hadirin lainya. Giat tersebut berlangsung di halaman Apel Mapolres Sidrap, Selasa, (2/1-2024).

Sebanyak 25 personel Polres Sidrap yang memperoleh Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, terhitung sejak 1 Januari 2024.Adapun 25 personel yanb dimaksud masing-masing, dari pangkat AKP ke Kompol 1 personil, dari Iptu ke AKP juga 1 personil dan dari Ipda ke Iptu 2 personil.

Sementara dari pangkat Aipda ke Aiptu 13 personil, dari Brigpol ke Bripka 1 personil, Briptu ke Brigpol 6 personil, dan Bripda ke Briptu 1 personil.


Kapolres Sudrap AKBP Erwin Syah pimpin Upacara Korps Raport 25 Personel Polres Sidrap. (Foto: Sihumas Polres Didrap/Azis).

Tinggalkan Hal Buruk untuk Mengabdi
kepada Masyarakat dan Bangsa


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH kenaikan pangkat ini menyampaikan selamat kepada para personil yang telah berhasil meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama institusi, pribadi dan keluarga besar Polres Sidrap mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, " ujar AKBP Erwin Syah

"Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggota yang dinilai berprestasi, cukup baik, disiplin, berdedikasi dan loyalitas saat mengemban tugas dan merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan pantaslah kita mensyukurinya." imbuhnya.

Di hadapan para personil AKBP Erwin Syah berpesan agar tidak terlalu euphoria, karena dengan naiknya jenjang maka bertambahlah tangungjawab untuk itu.: "Tinggalkan hal yang buruk dan teruslah bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara," cetus Kapolres. (*)

Penulis: MUSAFIR MUCHTAR
Editor: ABDUL

Hukum

×
Berita Terbaru Update