Polri Presisi Program Pak Kapolri dan Comander Wish Pak Kapolda Sulsel Harus Diimplentasikan

 Penegasan Erwin Syah ketika Pimpin 

Apel Jam Pimpinan di Mapolres Sidrap
 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah berikan penghargaan dan bantuan kepadan personel Bhabinkamtibmas yang proaktif. (Foto: Humas Polres Sidrap/Azis)
 
NuansaBaru.ID, PANGKAJENE SIDRAP - Kepala Kepolisian Resort Sidenreng Rappang (Kapolres Sidrap) AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H, pimpin Apel Jam Pmpinan. Apel pagi tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No. 1 Kota Pangkajene, ibukota Sidrap, yang terletak di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin, (8/1-2024).

Apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, S.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Polres Sidrap dan para bintara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada personel atas capaian pelaksanaan tugas pada tahun 2023 sehingga berimplikasi pada situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Indikatornya bisa diukur dari pelaksanaan Ops Lilin 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan pergantian tahun di wilayah hukum Polres Sidrap, dengan tidak adanya kejadian atau gangguan kamtibmas dan kasus menonjol, " ujar Erwin Syah.

"Pada tahun 2024 ini, tugas dan tanggung jawab Polri semakin berat dan kompleks karena tahun ini kita akan menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkada yang harus kita amankan secara bersama-sama, " imbuhnya. 


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah pimoin Apel Jam Pimpinan di Mapolres Sidrap, Senin pagi, 8 Januari 2024. (Foto: Humas Polres Sidrap/Azis).

Apel Dirangkaian dengan Pemberian Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan Penandatanganan MoU dengan Univ Ichsan

Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Sidrap yang mengikuti apel pagi saat itu bahwa, Polri Presisi yang merupakan program Pak Kapolri benar-benar harus diwujudkan dan diimplementasikan.

"Comander Wish Pak Kapolda Sulsel juga harus dilaksanakan dan diterapkan oleh seluruh personel. Dengan melaksanakan apa yang menjadi perintah dan arahan presiden. Laksanakan apa yang menjadi perintah dan arahan Pak Kapolri serta laksanakan tugas dengan ikhlas, " jelas Kapolres Sidrap menuntaskan arahannya. 

Sebagai rangkaian Apel Jam Pimpinan saat itu, Kapolres Sidrap juga memberikan penghargaan dan bantuan kepada personel Bhabinkamtibmas yang aktif (proaktif) dalam pelaporan siber pungli. Dilanjutkan dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) alias kesepakatan kerjasama dengan Rektor Universitas Ichsan Sidrap. (*)

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Topik Terkait

Baca Juga :