Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kedai Dewi Sungguminasa Gowa

Jumat, 26 Januari 2024 | 20:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T09:10:35Z

Kapolda Sulsel Harap agar Perbedaan Pilihan tidak Jadikan Berkonflik atau Ribut.



NB 1

NuansaBaru.ID, SUNGGUMINASA GOWA - Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat (Wadirbinmas)  Polda Sulsel,  AKBP Liliek Tribhawono mewakili Dirbinmas Kombes Pol H. A. Heru Santo, S.St, Mk, SH, MH melakukan Jumat Curhat. 


Wadirbinmas didampingi oleh seluruh perwakilan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Lantai 2 Kedai Dewi Jalan K.H. Agussalim Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat, (26/01-2024).


Selain dihadiri Wadirbinmaas dan seluruh perwakilan PJU Polda Sulsel, giat ini juga dihadiri perwakilan Senkom dan FKPM Kabupaten Gowa dan yang mewakili Majelis Sunnah.


Wadirbinmas  Polda Sulsel, AKBP Liliek Tribhawono pada kesempatan silaturahim itu menyampaikan bahwa Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.


Rupanya Wadirbinmas meneruskan pernyataan-pernyataan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djayadi sebagaimana arahan yang telah disampaikan ketika melakukaJumat Curhat dengan warga Kota Makassar, beberapa waktu lalu. 


"Saya suka berjumpa dengan masyarakat, tujuannya agar sama-sama kita selesaikan permasalahan yang tersumbat yang belum terselesaikan ," ungkapnya.



NB 2

 "Pegang Teguh Budaya kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, ...."


Wadirbinmas  Polda Sulsel AKBP Liliek Tribhawono juga mengatakan bahwa saat ini tahapan pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti. Olehnya itu, lanjutnya, Kapolda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.


"Mariki jaga situasi kamtibmas kampung ta, kota ta, kita pegang teguh budaya kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar situasi kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya" ungkap Wadirbinmas Polda Sulsel.


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat memberikan tanggapan dan saran bahwa generasi kita saat ini sudah harusnya siaga satu pada ancaman narkoba yang semakin merajalela. Olehnya itu hukum perlu ditegakkan  tanpa pandang bulu.


Di akhir sambutannya Wadirbinmas Polda Sulsel mengajak masyarakat untuk menolak upaya yang merusak kerukunan beragama, tidak terprovokasi isu-isu menyesatkan. (*).


Penulis: SUCI SRI WAHYUNI 
Editor: ABDUL

Hukum

×
Berita Terbaru Update