Safari Jumat di Masjid Rodhatul Jannah Kalosi, Kapolres Sidrap Sampaikan Pilihan Boleh Beda tapi Kerukunan Tetap yang Utama


 


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah sampaikan pesan-pesan kamtibmas di hadapan jamaah Masjid Rodhatul Jannah Desa Kalosi, Jumat, 26 Januari 2024. (Foto: Humas Polres Sidrap/Azis) 

NuansaBaru.ID, KALOSI SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H kembali melanjutkan program Safari Sholat Jumat. Kali ini agenda rutih tersebut dilaksanakan di Masjid Rodhatul Jannah, Jalan Poros Sidrap-Wajo. Teoatnya, di Desa Kalosi, Kecamatan. Duapitue, Jumat (26/1/2024).


Dalam giat Safari Jumat itu Kapolres Sidrap duiampingi Wakapolres Kompol Ahmad Rosma, Kabag SDM Kompol Nurdin, Kabag Ops Kompol Nasri dan Kabag Ren AKP Galigo.


Silaturahmi di wilayah Timur Sidrap Kapolres nyaris dudampingi lengkap oleh PJU. Selain Wakapolres dan para kabag, juga hadir Kasat Reskrim AKP Muhalis Hairuddin dan Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat.


Selain itu juga hadir Kasat Binmas AKP Zakariah, Kasat Intelkam AKP Lukman dan Kasi Humas AKP Suwandi. Termasuk hadir pula Kapolsek Duapitue Iptu Bachri dan Kapolsek Pituriase Ipda Mangopo Masnyur.


Usai salat Jumat secara berjamaah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jamaah masjid atas kesempatan yang telah diberikan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas. 



Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Wakapolres dan PJU serahkankitabbsuci Al-Qur'an ke Pengurus Masjid Rodhatul Jannah Desa Kalosi. (Foto: Humas Polres Sidrap/Azis)

Kapolres Sidrap Serahkan Sejumlah 

Kitab Suci Al-Qur'an ke Pengurus Masjid


Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, tiga pilar landasan kekuatan negara dalam rangka mewujudkan cita-cita dan tujuan negara demi pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan rakyat adalah, pemerintah, polisi, dan militer.


"Namun, pemerintah, polisi dan militer tidak bisa bekerja untuk menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, "ujar Kapolres Sidrap. 


Lebih lanjut, Kapolres Sidrap mengajak masyarakat Desa Kalosi untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan tetap menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu hingga pemilu selesai.


"Untuk jamaah Salat Jumat yang telah memiliki hak suara, silahkan gunakan hak suara Anda pada Pemilu 2024. Pilihan boleh beda, akan tetapi menjaga kerukunan tetap yang utama, " pesan Erwin Syah


Usai arahan, Kapolres Sidrap didampingi oleh Wakapolres dan PJU memberikan sejumlah kitab suci Al-Qur'an kepada Pengurus Masjid Rodhatul Jannah untuk dimanfaatkan jamaah yang datang memakmurkan masjid. (*)


Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI



Topik Terkait

Baca Juga :