Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semarakkan HUT RI ke-78, Komunitas Crime Jurnalis Bareng Ditreskrimsus Polda Sulsel Gelar Lomba Domino di Kopizone Makassar

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T08:01:53Z


Keseruan lomba domino antarjurnalis di Cafe Kopizone Makassar babak semifinal (Foto: NuansaBaru.ID/ABDUL)

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Menyemarakan Peringatan Hari Merdeka R.I. ke-78 Komunitas Jurnalis Hukum Polda Sulsel alias Crime Jurnalis bekerjasama dengan Ditreskrimsus Polda Sulsel yang kini dipimpin Dirreskrimsus Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma, menggelar lomba domino berhadiah. 


Majid, salah seorang panitia menyebutkan, lomba domino spesial untuk wartawan. Pendaftarannya gratis dan disiapkan hadiah total Rp 15 juta untuk pemenang juara I, II, III dan IV.

Pendaftaranya simpel cukup lewat WhatApps panitia yang ditunjuk, Setiap media 1 (satu) pasangan dan akan diregistrasi terakhir dengan menunjukkan ID Card pasangan media yang telah didaftar. "Jumlah pendaftar sebanyak 55 pasangan, " kata Majid yang juga jurnalis dari FAJAR Online itu.

Lomba domino digelar di Cafe Kopizone Jl Bolevard Makassar, Sabtu, (19/8-2023). Pantauan sekira pukul 13.30 Wita telah memasuki babak final. Yul juga salah satu panitia mengumumkan, kini telah memasuki babak final. Dari 3 meja nantinya kita cari yang tertinggi poinnya untuk menetapkan juara I, II, III dan IV.

"Bila ada poin yang sama dilanjutkan dengan satu putaran untuk mendapatkan juaranya," ujar Yul yang juga jurnalis dari MNCtv. (*).

Penulis/Editor: ABDUL  

Hukum

×
Berita Terbaru Update