Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Sidrap Ikuti Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi di Makassar

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-12T08:50:43Z

Bupati Sidrap, H Dollah Mando (ketiga dari kiri) bersama pejabat lainnya di Makassar (Foto: Diskominfo Sidrap) 

 
NUANSABARU.ID, MAKASSAR - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando mengikuti Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Dalam mengikuti kegiatan tersebut Bupati Sidrap didampingi Inspektur Daerah Kabupaten Sidrap, Rohady Ramadhan. Kegiatan yang cukupnurgen ini berkangsungn di Four Point Hotel By Sheraton, Makassar, Rabu, (10/8-2022).

Acara dibuka Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Dihadiri Kepala BPK Sulsel, Paula Henry Simatupang, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, Rizal Suhaili, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulsel, Ismu Iskandar, Plt. Kepala Inspektorat Provinsi Sulsel, Syafruddin Kitta, serta para bupati/wali kota se-Sulsel.

Kepala Inspektorat Provinsi Sulsel, Syafruddin Kitta dalam laporannya menjelaskan, kegiatan itu bertujuan menyampaikan informasi hasil pengawasan Inspektorat Sulsel.

“Kegiatan mendorong entitas untuk meningkatkan kinerja, tindak lanjut hasil pengawasan, dan meminimalkan resiko terjadinya penyimpangan penyelenggaraan pemerintahan,” terangnya.

Suasana hadirin para pejabat yang mengikuti kegiatan Gelar Pengawasan Daerah di Makassar (Foto: Diskominfo Sidrap).  


Agar Kab/Kota di Sulsel Kian Bebas Korupsi

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik gelar pengawasan daerah dan pencanangan WBK dan WBBM tersebut.

Gunernur menyebutkan bahwa kegiatan itu dapat mendorong pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Sulsel makin bebas korupsi dan menjalankan birokrasi yang bersih.

“Harapan kita dengan pencanangan zona ini, kita semakin profesional ke depan,” tandas Sudirman Sulaiman. (Diskominfo Sidrap/OCHA-NB)

Hukum

×
Berita Terbaru Update