Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PSM vs Bali United di Parepare, Warga Sidrap 'Gercep' Beli Tiket. Tuan Rumah PSM Diunggulkan Menang

Jumat, 29 Juli 2022 | 07:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T16:12:04Z

 


Muhammad Arfan midplayer PSM yang performanya terus membaik dinantikan ikuti jejak Asnawi Mangku Alam (Foto : Twitter PSM) 
 
NUANSABARU.ID, PAREPARE - Kepastian PSM Makassar menjadikan Stadion BJ Habibie Parepare sebagai homebase dalam mengarungi BRI Liga 1 2022/2023, disambut antusias pecinta bola Sulsel.

Laga kandang PSM yang sepanjang musim lalu berstatus tim musafir, main kandang di luar pulau Sulawesi. Akhirnya saat yang teramat dinanti-nantikan terwujud, PSM main kandang di daerah sendiri.

Dipilihnya Stadion Gelora BJ Habibie sebagai markas baru PSM dipastikan akan membangkitkan gairah sepak bola di Parepare dan sekitarnya sebagai daerah penyangga. Seperti Barru, Pinrang, Enrekang dan daerah lainnya.

Tak terkecuali bagi penggemar asal Kabupaten Sidrap, daerah yang berbatasan langsung dengan Kota Parepare. Tak ayal, duel PSM vs Bali United di pekan kedua, tiket langsung 'diserbu' warga Bumi Nene Mallomo, julukan daerah agraris Sidrap.

Yani, warga Desa Wanio Timoreng Kecamatan Panca Lautang Sidrap, salah satunya. Ia mengaku telah mengantongi tiket pertandingan yang akan dihelat Jumat (29/7/2022) sore.

"Saya gercep (gerak cepat, red) pesan tiket begitu penjualan tiket online sudah terbuka. Takut kehabisan," kata perempuan penyuka traveling itu Kamis (28/7/2022).

Skuad terkini PSM Makassar (Foto: Dok. PSM)

PSM Jamu Juara Bertahan

Yani tidak sendiri, ia bersepakat dengan Ayu, warga Pangkajene Kecamatan Maritengngae, menonton langsung skuad Juku Eka menjamu Serdadu Tridatu.

"Saya dapat tribun utara. Sempat ada yang mau beli tiket saya, tapi saya tidak kasi. Soalnya saya juga mau nonton," beber Ayu sambil tersenyum.

Ada juga Mashuri, pria asal Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap. Ia rela merogoh kocek lebih dalam membeli tiket vip utama seharga Rp300 ribu.

"Supaya lebih menikmati pertandingan. Ini laga perdana PSM, apalagi nanti banyak pemain bintang," tuturnya.

Yang pasti, para suporter asal Sidrap ini kompak berharap Muhammad Arfan dan kolega bisa mengatasi Bali United yang berstatus juara bertahan BRI Liga 1.

PSM Makassar dan Bali United saat ini mengumpulkan 3 poin setelah masing-masing menang di pekan pertama. PSM yang diasuh pelatih Bernardo Tavares, menempati posisi 5 klasemen, sementara tim besutan Stefano Cugurra berada satu strip di bawahnya.

Seorang pendukung fanatis PSM di Makassar, Fadly meyakini PSM sebagai tuan rumah akan mengalahkan Bali United. Fadly yang berencana akan ke Parepare menonton langsung PSM optimis Bali United bisa diredam Juku Eja. "Saya yakin PSM menang," tegasnya saat ditemui di Makassar, Rabu, (27/7/2022). (ABDUL-NB)
Eporia Skuad Bali United saat menjuarai Liga 1 musim lalu (Foto: Dok. LIB).



Hukum

×
Berita Terbaru Update