Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dir Samapta dan Kabidhumas Polda Sulsel

Selasa, 20 Februari 2024 | 21:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T03:14:55Z

NB 1

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dir Samapta Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel.


Sertijab berlangsung di Aula Andi Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa 21 Pebruari 2024. Dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH.Patoppoi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Dewwy Andi Rian, Irwasda Polda Sulsel dan ibu, Pejabat Utama Polda Sulsel, para perwira menengah (Pamen) dan seluruh peserta upacara.

Para pejabat yang diserahterimakan ini, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Surat Telegram Kapolri bernomor: ST/171/I/KEP.2024.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, Direktur Samapta Polda Sulsel kini dijabat oleh Kombes Pol. Setiadi Sulaksono S.I.K., M.H. menggantikan Kombes Pol Yusuf Naibaho, S.H., M.H.

Sedangkan pejabat Kabid Humas yang juga melaksanakan serah terima jabatan, yaitu Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H. digantikan, Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K., M.H.


Kapolda Pesan ke Pejabat Baru Laksanakan Tugas dengan Ikhlas, Bekerja Cerdas, Jaga Soliditas dan Loyalitas

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Juga kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, laksanakan tugas dengan ikhlas, bekerja cerdas, jaga soliditas dan loyalitas,” ujar Kapolda.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan sumpah untuk pejabat yang serah terima dan Penandatangan Pakta Integritas dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta Upacara, yang diawali oleh Kapolda dan Wakapolda, serta seluruh peserta Upacara dan dilanjutkan dengan foto bersama.(**)

 
Referensi: Bidhumas Polda Sulsel
Penulis/Editor: ABDUL

Hukum

×
Berita Terbaru Update