Pesawat Hikmah dan Tim Banking Priority Makassar Ahmad Yani Delay 3 Jam Lebih di Bandara Sultan Hasanuddin


Ini, Hikmah Muin dan teman-temannya di Bandara Sultan Internasional Sultan Hasanuddin Makassar terlihat tetap ceria dan sabar menunggu delay pesawat, Kamis, 8 Februari 2024. (Foto: Dok. Istimewa).

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Perjalanan libur Hikmah Muin dan teman-temannya dari Makassar ke Bangkok, sedikit terkendala. Penerbangannya delay sekira 3 jam lebih.

Hikmah Muin, karyawan BUMN, tepatnya Priority Banking Officer (PBO) Bank BRI Makassar Ahmad Yani dengan puluhan temannya dijadwalkan take on dari pukul 08.00 Wita dari Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis, (8/2-2024) dengan pesawat Jet Air milik Lion Air.

Diduga karena kendala tehnis, penerbangannya tertunda alias delay hingga pukul 11.30 Wita dan malah ganti pesawat Garuda Indonesia Airways dengan rute Makassar - Jakarta.

"Pesawatnya delay karena kendala tehnis. Kita ganti pesawat dari Jet Air, ganti dengan Garuda Indonesia. Rencananya take on pukul 08.00 Wita tertunda mungkin sekitar pukul 11.30 Wita baru terbang, " kata Hikmah via ponselnya ke redaksi media ini.

"Jadinya, kita terbang dari Makassar ke Jakarta dengan pesawat Garuda. Transit di Jakarta kemudian sekitar pukul 16.00 WIB baru terbang ke Bangkok dengan pesawai Air Asia, " imbuhnya.

Rombongan Tetap Ceria dan Sabar Menunggu

Kendati demikian, dari rekaman gambar (foto) yang diterima, Hikmah dan teman-temannya tetap ceria dan sabar menunggu di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Misi perjalanannya kali ini, menurut Hikmah, rupanya pimpinan memanfaatkan libur panjang (4 hari -red) dengan memberikan fasilitas refresing ke teman-teman para petugas banking priority.

Bangking priority ini sehari-harinya melayani nasabah prioritas Bank BRI Makassar Ahmad Yani. Dengan maksud, lebih-kurang semacam recovery agar kembali bergairah dan termotivasi untuk menjalankan tugas ke depan.

Hikmah yang dalam konteks lain dikenal sebagai penyanyi dengan nama lekat Hikmah KDI, menyebutkan, rombongannya dipimpin Manager Prioritas dan ia bersama puluhan PBO. Ada Hikmah, Suci, Sulfi, Masni, Nurmi dan yang lainnya. Rencananya berlibur selama 4 hari di Bangkok, Thailand. (*)

Penulis: M. BASIR
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :