Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tunjukkan Dedikasi dan Prestasi Kerja, Kapolres Sidrap Berikan Penghargaan 5 Personel Polsek Pancalautang

Senin, 05 Februari 2024 | 16:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T10:22:49Z


NB 1


NuansaBaru.ID, PANGKAJENE SIDRAP - Sebanyak 5 (lima) personel Kepolisian Sektor (Polsek) Pancalautang Polres Sidrap dinilai berdedikasi torehan prestasi keja yang baik. Ganjarannya, kelima personel tersebut mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sidrap. Wujud apresiasi dan pemberian penghargaan tersebut gambarannya berikut ini. (Redaksi). 


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada personil Polsek Pancalautang yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Sidrap, Senin (05/02/2024).



NB 2

Diharapkan Tumbuhkan Kebanggaan, 

Rasa Hormat, Teladan dan Motivasi


Penghargaan diberikan kepada 5 (lima) anggota Polsek Pancalautang yang berprestasi. Diantaranya, Kanit Intel Aiptu Adnan Akram, Kanit Reskrim Aipda Rustan, Bhabinkamtibmas Aipda Sahidi dan Bhabinkamtibmas Briptu Faisal


Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, rasa hormat dan sikap teladan serta motivasi dalam bekerja.


“Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi anggota yang lain dalam menjalankan tugas dan apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata AKBP Erwin Syah. (*)


Penulis/Editor: ABDUL


Hukum

×
Berita Terbaru Update