Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker Perdana ke Yon Arhanud 4/AAY di Urip, Pangdam XIV/Hasanuddin Tekankan Jaga Professionalisme dan Hindari Pelanggaran

Rabu, 10 Januari 2024 | 20:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T23:38:57Z

Ketika Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun kunjungi Batalyon Arhanud 4/AAY di Makassar, Rabu, (10/1-2024). (Foto: Pendam XIV/Hsn)

NuansaBaru ID, MAKASSAR - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan kerja (kunker) perdananya di Batalyon Arhanud (Yon Arhanud) 4/AAY, Jl. Urip Sumoharjo (Kilometer 7) Kota Makassar. Rabu, (10/01/2024).


Pada kesempatan ini, Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yon Arhanud (Artileri Pertahanan Udara) 4/AAY (Arakata Akasa Yudhaka) untuk tetap menjaga profesionalisme, menghindari pelanggaran dan menjaga marwah satuan Kodam XIV/Hasanuddin.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Bobby Rinal Makmun berikan arahan di hadapan jajaran personel Yon Arhanud 4/AAY. (Foto: Pendam XIV/Hsn)

Pangdam Tegaskan, Netralitas TNI Harga Mati

Selain itu, Pangdam berharap menjelang Pemilu 2024, agar seluruh prajurit memegang teguh netralitas TNI dengan tidak mudah memprovokasi dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun serta menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga Yon Arhanud 4/AAY menjadi satuan andalan di Sulsel.

"Pegang teguh netralitas TNI, tidak ada yang boleh main-main masalah netralitas. Jaga betul itu, saya tidak mau dengar Yon Arhanud 4/AAY bermain dengan netralitas. Netralitas TNI harga mati ," tegas Pangdam.

Penulis/Editor: ABDUL 

.

Hukum

×
Berita Terbaru Update