Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Nama Baik Pinrang dan Junjung Tinggi Adat Istiadat Setempat

Senin, 05 Juni 2023 | 15:34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T08:07:36Z

Pesan Bupati Pinrang Irwan Hamid Saat  

Hadiri Pelantikan BPW KKP Sulteng di Palu



Bupati Pinrang Irwan Hamid (ketiga dari kiri)
(Foto: Dok. Diskominfo dan Sandi Pinrang)

NuansaBaru.ID, PALU SULTENG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri dan menyaksikan pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Sulawesi Tengah oleh Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKP Abdillah Natsir di Gedung Marannu Kota Palu, Minggu, (4/6-2023).


Pada kesempatan ini, Bupati Irwan Hamid berharap, kepengurusan BPW KKP Sulawesi Tengah bisa meneruskan jalannya roda organisasi ini serta membawanya ke arah yang lebih baik.

Menurut Irwan Hamid, KKP yang hampir ada di setiap wilayah di seluruh Indonesia, merupakan wadah sekaligus pengikat simpul kekeluargaan dan silaturahmi antar warga Pinrang yang menjadi diaspora dan bermukim di luar Kabupaten b Pinrang.

Olehnya itu, Bupati Irwan meminta agar organisasi ini dijaga dengan baik disamping menjalin silaturahmi dengan warga lokal di manapun warga Pinrang ini berada.

Bupati Irwan juga tak lupa berharap agar warga Pinrang yang bermukim di Provinsi Sulawesi Tengah dapat menjaga nama baik Kabupaten Pinrang dan senantiasa menjunjung tinggi adat istiadat warga setempat.

Pada kegiatan ini turut hadir, asidten, staf ahli bupati, sejumlah kepala OPD, kepala bagian lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, pejabat lingkup Pemerintah Kota Palu serta undangan lainnya.

Penulis: ARDY ALIM
Editor : SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update