Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikatan Wartawan Online Gelar Halal Bihalal di Desa Kampale Sidrap

Selasa, 25 April 2023 | 19:26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-25T12:05:02Z

Ketua PD IWO Sidrap, Edy Basri: 

Perkuat Solidaritas dan Semangat Kerja 

untuk Produktivitas Organisasi




Ini, sosok Ketua PD IWO Sidrap, Edy Basri, S.H. 
(Foto: Dok. NuansaBaru.ID) 

NansaBaru.ID, SIDRAP – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sidrap, menggelar Halal Bihalal pasca Hari Raya Idulitri 1444 H. Giat ini, rencananya digelar di Desa Kampale, Kecamatan Duapitue, Sabtu, 29 April 2023

Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus IWO Sidrap, keluarga dan masyarakat. Silaturahmi bernuansa religi pasca Idulfitri ini diungkapkan Ketua Panitia Halal Bihalal IWO Sidrap, Masrudin seperti dilansir katasulsel.com, Selasa, (25/4-2023).

Masruddin mengatakan, acara itu akan diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, tauziah atau Hikmah Halal Bihalal, doa bersama, dan disertai dengan santap bersama. Ketua Panitia itu berharap, para undangan dan peserta sedapat mungkin datang tepat waktu dan mengenakan pakaian yang sopan dan beradab.

“Khusus pengurus IWO Sidrap sesuai saran Pak Ketua (Pak Edy Basri) diminta mengenakan pakaian kebesaran sebagai anggota IWO saat acara berlangsung,” ujar Masrudin berpesan.

Lebih jauh Masrudin menegaskan, dirinya berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta membawa manfaat bagi semua peserta.

Momentum Penting Bangun Kebersamaan 
dan Perkuat Hubungan Antarpengurus

Pada bagian lain, Ketua Pengurus Daerah IWO Sidrap, Edy Basri, S.H. berharap agar seluruh pengurus IWO Sidrap untuk bisa menghadiri acara tersebut.

“Acara ini penting, di mana kita semua dapat mempererat tali silaturahmi setelah melaksanakan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idulfitri. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang untuk memohon maaf dan memaafkan antara satu sama lain serta untuk memperkuat hubungan antar pengurus dan anggota keluarga,” kilah Ketua yang juga membina dan mengelola sejumlah media online itu.

Dalam konteks organisasi, imbuhnya, acara Halal Bihalal ini dapat menjadi momentum penting untuk membangun kebersamaan dan memperkuat hubungan antara para pengurus.

"Hal itu dapat memperkuat rasa solidaritas dan semangat kerja yang positif, sehingga dapat berdampak positif pada kinerja dan produktivitas organisasi, " cetus Ketua IW0 yang juga dikenal sebagai akademisi din sebuah Universitas swasta di daerah ini.

Sebagai catatan redaksi media ini, seperti diketahui, Edy Basry, wartawan yang berkuaifikasi Wartawan Utama Dewan Pers itu, beberapa wakti lalu, telah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulsel menjadi Ketua PD IWO Sidrap Masa Bakti 2023-2026.

Bisa dikatakan Edy Basry mencatat sejarah sebagai ketua pertama organisasi kewartawanan media cyber (PD IWO) di daerah ini. Derap langkahnya ditunggu untuk menunjukkan gregetnya membangun eksistensi jurnalistik sebagai salah satu pilar demokrasi di negeri ini. (*)

Penulis/Editor: ABDUL
DUL
PP


Hukum

×
Berita Terbaru Update