Pererat Silaturahmi, Pangdam XIV/Hasanuddin Sambut Audiensi Dirut PT. Semen Tonasa

Silaturahmi dan Audiensi Berlangsung Hangat dan Penuh Kekeluargaan




Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun terima audiens Dirut PT Semen Tonasa Pangkep Sulsel, Asruddin di ruang gamj Pangdam, Kamis 4 April 2024. (Foto: Pendam XIV/Hsn).


NuansaBaru. ID, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi dari Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Tonasa, Asruddin, S.E., M.M., Ak.CA..

Dirut PT Semen Tonasa diterima Pangdam  IV/Hasanuddin di Ruang Tamu Pangdam, Makodam XIV/Hsn, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis, (4/04/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini, Jenderal Bobby didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam menyambut baik kunjungan dirut tersebut beserta rombongan perwakilan dari PT. Semen Tonasa.

Pertemuan ini, guna mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara Kodam XVI/Hasanuddin dan PT. Semen Tonasa yang selama ini telah terjalin dengan baik. (Adv). (*).


Suasana silaturahmi dan audiens Pangdam XIV/Hsn dan PJU Kodam dengan Dirut PT Semen Tonasa dan perwakilannya. (Foto: Pendam XIV/Hsn). 

Penulis: M. BASIR 
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :