Gelar Buka Puasa Bersama, Pj Bupati Sidrap Akui Perkembangan Sidrap Tak Lepas dari Peranserta IKM, ISA, IPMI dan Tomas Sidrap di Makassar



Atas: Pj Bupati Sidrap H. Basra berikan sambutan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Pemkab Sidrap dengan IKM, IKA, IPMI dan warga Sidrap di Makassar, Ahad, 31 Maret 2024. Bawah: para pejabat dan hadirin. (Foto: Bidhumas Diskominfo Sidrap/HASAN)

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Sebagaimana yang rutin dilaksanakan setiap Ramadan,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap mengagendakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan warga masyarakat asal Kabupaten Sidrap yang bermukim di Makassar.


Kali ini silaturahmi dan buka puasa bersama digelar di Hotel MaxOne, Jalan Ta an Makam Pahlawan, Makassar, Ahad, (31/3-2024). 

Giat kebersamaan untuk memperkuat silaturahmi ini diikuti oleh Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Sidrap, Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap, Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap, tokoh masyarakat Sidrap yang bermukim di Makassar, sebagai ibukota provinsi.

Hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, dan Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM.

Tampak pula, sejumlah anggota DPRD Sidrap, Ketua IKM Sidrap diwakili, Kol (Purn) Prof. Dr. H. Zainal Abidin Sahabuddin, pejabat Pemkab Sidrap, serta undangan lainnya.


Atas: suasana menjelang buka bersama. Bawah: sesi foto bersama ibu-ibu pejabat dan warga Sidrap di Makassar. (Foto: Bidhumas Diskominfo Sidrap /HASAN).

Diharap Warga Sidrap di Makassar Partisipasi Dukung Pembagunan di Sidrap

Pj Bupati Sidral H. Basra mengatakan, kegiatan tersebut meningkatkan sinergi dan solidaritas segenap elemen masyarakat Kabupaten Sidrap, serta memantapkan komitmen dan tekad kita mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik, 

Perkembangan Kabupaten Sidrap, urai Basra, tidak terlepas dari eksistensi dan peran serta keluarga besar IKM, ISA, IPMI, dan segenap tokoh masyarakat Sidrap yang berdomisili di Makassar.

"Semoga momentum ini menguatkan komitmen keluarga besar masyarakat Sidrap untuk senantiasa mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan," tandasnya. (*).

* Penulis: ABDUL HASAN
* Editor  : NURYADIN SUKRI
   (Bidhumas Diskomionfo Sidrap).

* Dirangkum dan direvisi seperlunya Redaksi         NuansaBaru.ID


Topik Terkait

Baca Juga :