Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpin Sertijab Lingkup Polres Sidrap, Kapolres Sampaikan Setijab itu Hal Wajar untuk Pencapaian Tujuan Opimal dan Penyegaran Organisasi

Jumat, 22 Maret 2024 | 20:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T14:12:27Z

Penandatanganan Berita Acara Sertijab lingkup Polres Sidrap, Jumat, 22 Maret 2024.  (Foto: Sihumas Plres Sidrap/Azis)


NuansaBaru.ID, SIDRAP
- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 
lingkup Polres Sidrap.


Sertijab berlangsung di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 01, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat, (22/3/2024), sore WITA.

Adapun personel yang melakukan sertijab yaitu, Kasat Reskrim dari AKP Muhalis Hairuddin kepada AKP Agung Rama Setiawan.

Kemudian, Kapolsek Duapitue dari Iptu Bachri kepada Iptu Amiruddin dan Kapolsek Maritengngae dari Iptu H. Alwi kepada Iptu Antonius Pasakke.

Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan jabatan Kasat Lantas AKP Haryanto, S. Sos.



Suasana upacara sertijab lingkup Polres Sidrap dan sesi foto bersama. 


Sertijab Diharap Ciptakan Semangat Baru, Inovasi Baru dan Kreativitas Baru

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri dengan maksud untuk memenuhi pencapaian tujuan yang optimal serta untuk penyegaran organisasi.

"Dengan adanya sertijab dan penyerahan jabatan ini diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan dan inovasi, serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja dan prestasi lebih baik,” ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Polres Sidrap dan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Sidrap.

Turut hadir pada upacara serah terima jabatan, Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah, para Kabah, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Kapolsubsektor jajaran, Pengurus Bhayangkari, Perwira dan bintara Polres Sidrap.

Usai upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Pejabat Lama kepada Pejabat Baru sekaligus akan dilakukan Buka Puasa Bersama dan Sholat Tarawih. (*).

Penulis/Editor: SUCI S. WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update