Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Sidrap Kehilangan Sosok yang Loyal dan Penuh Dedikasi Layani Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024 | 09:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T04:12:42Z

Kapolres Sidrap pun Turut Berdukacita dan Bersama Jajaran Melayat Almarhum Ipda Heronimus di Rumah Duka



Nb 1

NuansaBaru.ID, SIDRAP - Kepolisian Resort Sidenreng Rappang Polda Sulawesi Selatan kehilangan seorang personel. Namanya, Ipda Heronimus KBO Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap.


Ipda Heronimus, dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasà dan menghembuskan nafas terakhir, Sen.n, 25 Maret 2024. 

Semasa hidupnya, sosok anggota korps bhayangkara tersebut dikenal sebagai personel yang loyal dan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Oleh karena itu untuk menghantar kepergian almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, 
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., M.H didampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad Rosma, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, melayat ke kediaman (rumah duka), Almarhum Ipda Heronimus.  

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ipda Heronimus, salah satu personel Sat Lantas Polres Sidrap, Senin (25/3/2024).

"Saya atas nama Kapolres Sidrap bersama jajaran menyampaikan turut berduka cita. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran dan ketabahan, " ucap Kapolres Sidrap. 

"Bagi Polres Sidrap, kehilangan seorang personel adalah suatu kehilangan yang sangat mendalam. Karena personel Polres Sidrap yang telah wafat ini adalah seorang yang loyal dan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat," terang Kapolres menambahkan. (*).

NB 2

Penulis/Edifor: SUCI S. WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update