Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tinjau Pelaksanaan Seleksi Cata PK TNI AD T.A. 2024, Pangdam XIV/Hasanuddin Motivasi Peserta Seleksi Maksimalkan Kemampuan

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T18:23:41Z

Dengan Pengawasan Langsung Pangdam, Diharapkan Proses Seleksi Transparan, Adil dan Hasilkan Kader Prajurit Terbaik





Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun tinjau langsung tahapan Seleksi Calon Tantama TNI AD dan berikan motivasi peserta seleksi. (Foto: Pendam XIV/Hsn).


NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., secara langsung meninjau pelaksanaan tahapan Seleksi Penerimaan Prajurit Calon Tamtama (Cata) PK TNI AD T.A 2024 Panda Makassar, bertempat di Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis,m (28/03/2024).

Dalam kunjungannya, Pangdam yang turut didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, memantau secara langsung jalannya pemeriksaan administrasi dan jasmani, yang menjadi bagian dari seleksi Cata PK ini. Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan proses seleksi berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Mayjen Bobby menyampaikan bahwa seleksi penerimaan Prajurit TNI AD ini tidak dipungut biaya, apapun hasil yang diperoleh merupakan hasil yang ditampilkan di lapangan. Selain itu Pangdam juga memberikan motivasi kepada peserta seleksi untuk memaksimalkan kemampuan sehingga dapat bersaing di lapangan dengan sehat.

Dengan pengawasan langsung yang dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin, diharapkan proses seleksi Cata PK TNI AD Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan transparan, adil dan menghasilkan kader-kader prajurit terbaik yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara. (*).

Penulis/Editor: ABDUL

Hukum

×
Berita Terbaru Update