Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Mendekat ke Puncak Pesta Demokrasi, Pangdam XIV/Hasanuddiin Kunjungi Kapolda Sulsel

 


Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun berinteraksi akrab. (Foto: Dok. Pendam XIV/Hsn).


NuansaBaru.ID, MAKASSARDua sosok pimpinan tertinggi TNI- Polri di daerah ini dan pejabat utamanya, 1 bulan 4 hari lagi sebelum momentum puncak pesta demokrasi Pemilu Serentak, 14 Februari 2024, bersilaturahmi. Berikut petikannya.

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan silaturahmi ke Polda Sulawesi Selatan. Tepatnya di Mapolda Sulsel yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Kamis, (11/01/2024).



Suasana silaturahhmi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Bobby disertai PJU Kodam dengan Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian, Wakapolda dan PJU Polda di Mapolda Sulsel, Kamis 11 Januari 2024. (Foto: Dok. Pendam XIV/Hsn).  

Sinergitas TNI-Polri Dipelihara dan Ditingkatkan

Kehadiran Pangdam XIV/ Hasanuddin ke Mapolda Sulsel disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel. Dengan tujuan ingin mengenal lebih dekat dengan keluarga besar Polda Sulsel.

Selain itu, Mayjen Bobby memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru. Kegiatan ini juga merupakan upaya memperkuat sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin baik antara kedua satuan.

Sinergitas TNI-Polri yangbtelah terjalin dengan baik itu, agar dapat dipelihara bahkan ditingkatkan ke depannya. Terlebih lagi dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 yang saat ini sementara berjalan agar pemilu aman dan damai. (*).

Penulis/Editor: ABDUL

Informasi: Berita ini juga dimuat Okesulsel.com (terverifikasi Dewan Pers), media partner NuansaBaru.ID


Topik Terkait

Baca Juga :