Kunker ke Yonif 700/WYC , Pangdam XIV/Hasanuddin Ajak Prajurit Kedepankan Budaya Belajar, Berlatih dan Seterusnya serta Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun



Refeksi cara Pangdam Mayjen Bobby Rinal Makmun bakar semangat prajuritnya. (Foto: Pendam XIV/Hsn) 


NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Batalyon Infanteri (Yonif) 700/Wira Yudha Cakti (Yonif 700/WYC) yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Selasa, (30/01/2024).

Dalam kunkernya tersebut Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanusdin. 


Pangdam Mayjen Bobby ingatkan jalin hubungan harmonis dengan keluarga. (Foto: Pendam XIV/Hsn).

Satuan Yonif 700/WYC itu Satuan Pemukul Kodam XIV/Hsn yang Harus Siap Digerakkan

Pada kunker ini, Pangdam menyampaikan bahwa Satuan Yonif 700/WYC merupakan satuan pemukul Kodam XIV/Hasanuddin yang harus selalu siap untuk digerakkan.

Disamping itu, Pangdam juga mengingatkan agar seluruh prajurit dan Persit KCK Cabang LI Yonif 700 PD XIV/Hasanuddin untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis bersama keluarga.

Pangdam Mayjen Bobby pun mengajak kepada prajurit untuk mengedepankan budaya belajar dan berlatih dalam meningkatkan keterampilan guna tercapainya profesionalisme prajurit dan menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

Dalam kunkernya Pangdam meninjau langsung pangkalan asrama dan ketahanan pangan serta menanam pohon kenangan di sekitaran Maekas Komando (Mako. Yonif 700/WYC.


Nuansa kebesaran, kebersamaan, persatuan dan kesatuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (Foto: Pendam XIV^Hsn).

Referensi: Pendam XIV/Hsn

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :