Pangdam XIV/Hsn Lepas Fajar Fun Run 7K dan Nyatakan Sarana Jalin Tali Silaturahmi dan Keakraban dengan Elemen Masyarakat



Pangdam XIV/Hsn Mayjen Totok turut langsung ikuti lari 7 K bersama peserta lari. (Foto: Pendam XIV/Hsn) 

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., melepas peserta lomba Fajar Fun Run 2023 7K dengan melakukan flag off, mengibarkan bendera start.


Pelepasan lari 7K ini, bertempat di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu, (15/10-2023). Yang berlangsung ─Ćalam suasana semarak dan menjadi tontonan tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikannya. 

Fajar Fun Run 2023 7K ini digelar oleh Media Fajar Group, dalam rangka peringatan ulang tahun Harian Fajar ke-42 tahun 2023. Giat ini diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dengan melewati rute sepanjang jalan jantung Kota Makassar. 

Meriahnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso pada kesempatan ini turut langsung mengikuti lari bersama para peserta. 



Ketika Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Totok Imam Santoso melepas Fajar Fun Run 7K di Lapangan Karebosi Makassar (Foto: Pendam XIV/Hsn).


Olahraga Lari Menyehatkan dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Oleh karena itu, Mayjen Totok sangat mengapresiasi langkah Fajar Group yang telah melakukan satu kegiatan yang dapat menyehatkan masyarakat dengan meningkatkan imun atau daya kekebalan tubuh dengan olahraga lari.

Selain itu, menurut Mayjen Totok, olahraga lari yang dilakukan secara bersama-sama ini juga sekaligus dapat menjadi sarana menjalin tali silaturahmi dalam suasana keakraban dengan elemen masyarakat. 

Hal ini juga sudah merupakan cerminan bagi diri seorang Jenderal lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 ini, yang gemar melaksanakan aktivitas olahraga fisik. 

Di mana Mayjen Totok seringkali mengajak para PJU-nya, maupun unsur Forkopimda Sulsel untuk melaksanakan olahraga bersama di waktu senggang. (*).

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI


Topik Terkait

Baca Juga :