Wujud Belasungkawa, Kapolres Sidrap Melayat ke Rumah Duka Ayahanda Personil Polres yang Wafat

 


Gambar 1.


Gambar 2

Gambar 1 dan Gambar 2, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah dan rombongan melayat ke rumah duka ayahanda personel Polres. (Foto: Humas Polres Sidrap/AZIS). 

NuansaBaru.ID, PANGKAJENE SIDRAP - Sebagai wujud turut berbelasungkawa, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melayat ke rumah duka orang tua salah seorang personil Polres Sidrap yang meninggal dunia, Senin (11/9-2023). Alamat rumah duka, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Pangkanene Sidrap. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Wakapolres Kompol M. Akib dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah serta pengurus Bhayangkari Ranting Maritengngae.

Erwin Syah menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami Ipda Aminuddin, personil Bag Ren Polres Sidrap yang telah kehilangan ayahanda tercinta, menghadap Yang Kuasa. Seperti diketahui, ayahanda Ipda Aminuddin, berpulang ke Rahmatullah karena sakit.

Kapolres Sidrap menyampaikan, atas nama komando dan pribadi, mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami Aminuddin dan mendoakan agar almarhum bapak Ipda Aminuddin tetap huznul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

"Semua ini sudah jalan dan takdir dari Allah SWT dan saya berharap semoga keluarga bisa ikhlas untuk menerimanya, dan kita doakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya, " ujar Kapolres Sidrap. (*)

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI 


Topik Terkait

Baca Juga :