Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alihtugas 4 PJU dan 4 Kapolres, Kapolda Sulsel Tegaskan itu Penyegaran dan Pembinaan Karier

Sabtu, 22 Juli 2023 | 12:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T11:07:50Z

 


Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso bersalaman dengan para pejabat yang diserahterimakan. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel). 

NuansaBaru,ID, MAKASSAR - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) 4 (empat) Pejabat Utama (PJU) dan 4 (empat) Kapolres di jajaran Polda Sulsel. Upacara sertijab dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum di Aula Andi Mappaodang Mapolda Sulsel, Jumat, (21/7-2023).


Sehubungan dengan alihtugas ini, Kapolda Sulsel Setyo Boedi Moempoeni mengatakan, sertijab bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri yang berdedikasi dan berkinerja baik.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Sulsel, semoga dapat memimpin secara visioner, arif dan bijak serta humanis ,” kata Kapolda di hadapan pejabat baru tersebut.

Kapolda Harap Dukungan da

Kerjasama dengan Satu Visi dan Misi

Adapun 4 jabatan utama (PJU Polda Sulsel) yang diserahterimakan yaitu, Direktur Intelkam (Dir Intelkam) dari Kombes Yudi Hermawan kepada Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) dari Kombes Pol Dodi Rahmawan kepada Kombes Pol Darmawan Affandi, Dirlantas dari Kombes Pol Faizal kepada Kombes Pol I Made Agus Prasatya, dan Kabidkum dari Kombes Pol Darma Lelepadang kepada Kombes Pol Ade Indrawan

Sedangkan 4 jabatan Kapolres yang dirotasi yakni Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono kepada AKBP Pol Arman Muis, Kapolres Pinrang dari AKBP Santiaji Kartasasmita kepada AKBP Andiko Wicaksono, Kapolres Sinjai dari AKBP Rahmat Sumekar kepada AKBP Fery Nur Abdullah dan Kapolres Bulukumba dari AKBP Ardiansyah kepada AKBP Supriyanto. 

 " Saya harapkan dukungan dan kerjasama 

rekan-rekan sekalian dengan satu visi dan misi 

dalam mengelola Polda Sulsel yang kita cintai ini,"

 kata Kapolda menutup sambutannya. (*)

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI


Hukum

×
Berita Terbaru Update