Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Sulsel Mohon Dukungan MUI Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Sulsel

Rabu, 03 Mei 2023 | 17:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T11:49:09Z


Ketua MUI Sulsel, Prof. Dr. K.H. Nadjamuddin, dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni di Sekretariat MUI Sulsel  (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH., M. Hum melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan. Kapolda Sulsel dan rombongan berkunjung ke Sekretariat MUI yang terletak di Kompleks Masjid Raya, Jalan Masjid Raya Makassar, Rabu, (3/5-2023).


Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel didampingi Dirrktur Intelka Direktur Binmas dan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana. Kapolda Sulsel dan rombongan disambut hangat oleh Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. K.H. Nadjamuddin, Lc., MA dan jajaran Pengurus MUI Sulsel.

Dalam suasana silaturahim tersebut Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktunya menerima kunjungan silaturahmi ini. Kapolda berharap dukungan dan kerjasama dari MUI Sulsel dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Sulsel

“Kami mohon dukungan dan kerjasama dari tokoh agama agar kami mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memelihara situasi kamtibmas di Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Kapolda Sulsel di hadapan Ketua dan Pengurus MUI Sulsel.

Kapolda Sulsel juga mengatakan kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polda Sulsel dan ulama serta organisasi keagamaan Islam di wilayah Sulawesi Selatan.


Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni dan rombongan disambut Ketua dan Pengurus MUI Sulsel (kiri) dan Ketua MUI Sulsel Prof Dr Nadjamuddin bersalaman akrab dengan Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni (kanan) (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

Ketua MUI Sulsel Terus Jaga
Hubungan Baik dan Bantu Kepolisian


Sementara itu, Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. K.H. Nadjamuddin, Lc., MA menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolda Sulsel sekaligus menyampaikan terimakasih atas kehadirannya bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel.

Ketua MUI K.H. Nadjamuddin mengungkapkan bahwa MUI sebagai mitra pemerintah akan terus menjaga hubungan baik dan membantu kegiatan-kegiatan kepolisian (yang terkait dengan tugas-tugas MUI).

“Sampai saat ini hubungan kerjasama tokoh agama dan Polda Sulsel sangat erat dalam memelihara situasi kamtibmas di Sulawesi Selatan,” katanya.

Referensi: Bidhumas Polda Sulsel 
Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

×
Berita Terbaru Update