Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dilantik sebagai Ketum Pengprov Perbakin Sulsel 2023-2027, Kapolda Sulsel Pesan Kedepankan Motto

Senin, 22 Mei 2023 | 09:36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T23:47:09Z


Motto: "Hasilkan Atlet Petembak Berprestasi dengan Tata Kelola Profesional, Transparan dan Taat Hukum".
KapzKolda

Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni selaku Ketum Pengprov Perbakin Sulsel berikan arahan kepada jajaran Pengprov Perbakin Sulsel (kiri) dan suasana Pelantikan Ketum dan Pengprov Perbakin Sulsel oleh Ketum PB Perbakin Pusat, Joni Suprianto (Foto: Bidhumas Polda Sulsel). 

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Sulsel masa bakti 2023-2027 di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Minggu, (21/5-23).

Pelantikan itu dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin), Joni Suprianto.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB Perbakin Joni Suprianto mengucapkan selamat bagi seluruh anggota pengurus yang baru saja dilantik. Joni Suprianto berharap kepercayaan yang sudah diberikan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.


Ketum PB Perbakin Pusat, Joni Suprianto (kiri) dan Ketum Pengprov Perbakin Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel)  

Jaga Soliditas, Sinergitas dan Kolaborasi

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. menyampaikan kepada seluruh anggota pengurus baru yang telah resmi dilantik, agar dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan mengedepankan motto kepengurusan, yakni "Hasilkan Atlet Petembak Berprestasi Dengan Tata Kelola Profesional, Transparan dan Taat Hukum".

"Saya selaku ketua umum pengurus Provinsi Perbakin Sulsel berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik agar dalam bekerja harus terus menjaga soliditas, sinergitas dan kolaborasi yang baik agar semua program kerja dan kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, " ungkap Setyo Boedi menekankan. (*).

Referensi: Bidhumas Polda Sulsel
Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

×
Berita Terbaru Update