Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Maros Wakili Kapolda Sulsel Gelar Jum'at Curhat di Desa Nisombalia Marusu, Maros

Sabtu, 20 Mei 2023 | 10:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T04:13:03Z


Dipertanyakan SIM Keliling dan Karyawan Perusahaan Sering Kecurian Barang


                                                                Gambar 1. 

Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin (tengah), bersama Wabup Maros Hj Suhartina (ketiga dari kiri), Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin (ketiga dari kanan), dan pejabat lainnya. (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel).


NuansaBaru.ID, MARUSU MAROS - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K mewakili Kapolda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jum'at Curhat di Dusun Tala-Tala, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Jum'at, (19/5-2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si (Han), sejumlah Perwakilan PJU Polda Sulsel dan Wakapolres Maros, Kompol Muhammad Ramadhani, S. Pd., M.M.

Selain itu, hadir pula para PJU Polres Maros, FKPM Kab. Maros, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat Maros, para tokoh pemuda serta masyarakat Kab. Maros di wilayah itu.

Kapolres Maros, AKBP Awaluddin Amin menjelaskan bahwa Jum'at Curhat dapat mengetahui sejauh mana hubungan Polri dengan masyarakat. Ia mengatakan dengan adanya interaktif dengan semua pihak, diharapkan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan ke depannya," ungkapnya.


                                        Gambar 2.


                                                              Gambar 3.

Keterangan: Gambar 2, Kapilres Maros, AKBP Awaluddin Amin eri kejelasan ke warga dan tanggapi aspirasinya dan gambar 2 warga yang suaraka  aspirasi (Foto-foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel). 

Kapolres Maros Tegaskan Polres Maros
Siap Berikan Perlindungan Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan. Diantaranya, keberadaan SIM Keliling, warga juga meminta perlindungan terhadap karyawan perusahaan yang sering mengalami kecurian barang.

Menanggapi hal itu, Kapolres Maros menegaskan jajaran Polres Maros senantiasa siap memberikan perlindungan kepada masyarakat dan nantinya akan terus ditingkatkan patroli.

Terkait SIM Keliling, Pejabat Ditlantas Polda Sulsel mengatakan, penyediaan SIM Keliling sudah ditindaklanjuti dengan menunggu data dari desa setempat serta berkordinasi dengan Kasatlantas Polres Maros untuk kelanjutannya. (*).

Referensi: Bidhumas Polda Sulsel
Penu.is/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update