Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Buka Musda, Wabup Pinrang Tegaskan Kontribusi Muhammadyah dan Aisyiyah Sangat Besar

Sabtu, 20 Mei 2023 | 14:04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T06:27:21Z

 


Wakil Bupati Pinrang H. Alimin bersalaman dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah dalam suasana pembukaan Musda organisasi besar Islam tersebut (Foto: Diskominfo Pinrang).  


NuansaBaru.ID PINRANG -- Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M. Si lebih awal menyampaikan salam hangat Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang dapat hadir dalam acara ini karena sedang melaksanakan tugas di luar provinsi.

Selanjutnya, Wabup H. Alimin mengungkapkan, kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah pada pembangunan sangat besar tidak terkecuali di Kabupaten Pinrang. Olehnya itu, atas peran aktif Muhammadiyah dan Aisyiyah ini patut diapresiasi dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap program-programnya.

Demikian disampaikan Wabup Pinrang, H Alimin ketika membuka Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Pinrang di halaman Masjid Mujahidin, Sabtu, (20/5-2023).

Alimin menegaskan, siapapun yang terpilih pada Musda yang digelar ini - dalam memimpin 2 organisasi ini - Pemkab Pinrang berharap dapat mengembangkan organisasi ini dan memberikan dukungan dan kontribusi bagi pembangunan daerah.

"Siapapun yang terpilih saya berharap dapat membawa organisasi semakin baik serta tidak berhenti memberikan dukungan dan kontribusi pada pembangunan daerah," ujar Wabup Alimin.



Wabup Pinrang H. A,imin foto bersam dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Pinrang (Foto: Diskominfo Pinrang).

Penulis : ARDY ALIM
Editor. : SUCI SRI WAHYUNI 

Hukum

×
Berita Terbaru Update