Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pinrang Serukan, Maksimalkan Ibadah dan Jadikan Majelis Ilmu

Minggu, 09 April 2023 | 03:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T08:41:56Z


Pesan Irwan Hamid saat Resmikan Masjid dan Rumah Tahfidz Al-Qur'an di Patampanua 




Suasana Peresmian Masjid Jabal Assalamah dan Rumah Tahfidz Al-Qur'an di Patampanua Pinrang (Foto-foto: By Cakke/Dinas Infokom Pinrang/Design NUANSABARU.ID)

Pinrang bisa dikatakan maju selangkah dalam pengembangan sarana ibadah dan rumah santri penghafal Al Qur'an. Hal tersebut ditandai dengan peresmian 2 sarana tersebut di daerah berjuluk Bumi Lasinrang ini. Berikut uraiannya.  

NUANSABARU.ID, PINRANG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid meresmikan penggunaan Masjid Jabal Assalamah dan Rumah Tahfidz Al-Qur'an di Jalan Poros Pinrang - Enrekang, Kecamatan Patampanua, Sabtu, (8/4-2023).

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan 2 sarana ibadah tersebut. Demikian dikutip dari Pinrangkab.go.id.

Irwan Hamid berharap, keberadaan masjid ini dapat memaksimalkan kegiatan ibadah masyarakat terutama dalam bulan Ramadan yang sebentar lagi berakhir.

Bupati Irwan meminta masyarakat ataupun jamaah untuk menjaga fasilitas ini dan dimaksimalkan penggunaannya dalam hal ibadah dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Jadikan masjid ini sebagai majelis ilmu selain tempat pelaksanaan ibadah," ujar Irwan Hamid berpesan.


Hadirin yang meramaikan peresmian 2 saranah ibadah yang diresmikan langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid (Foto-foto: By Cakke/Dinas Infokom Pinrang)   

Semoga Jadi Berkah dan Rahmat
Bagi Kabupaten Pinrang

Sementara terkait rumah Tahfidz Al-Qur'an, Bupati Pinrang menitipkan harapan agar fasilitas ini menghasilkan santri penghafal Al-Qur'an yang dapat menjadi berkah bagi Kabupaten Pinrang.

"Semoga para santri Tahfidzul Al-Qur'an ini nantinya memberikan rahmat bagi Kabupaten Pinrang," jelasnya berharap. (*)


Penulis: ARDY ALIM
Editor: SUCI SRI WAHYUNI


Hukum

×
Berita Terbaru Update