Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketika Bupati Sidrap Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel

Kamis, 09 Februari 2023 | 10:22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T05:51:28Z

Kajati Sulsel Baru Janji Kolaborasi

Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Laju Inflasi



Bupati Sidrap H Dollah Mando bersalaman akrab dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman dalam suasana Pisah Sambut Kajati Sulsel (Foto: Diskominfo Sidrap)


NUANSABARU.ID, MAKASSAR - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dari Raden Febrytrianto kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Acara berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Rabu (8/2-2023).

Informasi tertulis Diskominfo Kab. Sidrap menyebutkan, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hadir bersama para bupati dan walikota se-Sulsel, dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Dollah Mando menyempatkan berbincang dengan sejumlah kepala daerah. Ia juga bertemu dengan Kasi Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulsel, Soetarmi, yang tidak lain merupakan putra sulungnya.



Sesi foto bersama hadirin dalam gelar Pisah Sambut Kajati Sulsel (Foto: Didkominfo Sidrap).


Gubernur Apresiasi Kajati Lama dan

Harap Kajati Baru Bertugas dengan Baik


Gubuernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya pada intinya menyampaikan apresiasi kepada Kajati Sulsel yang telah bertugas dan mendoakan Kajati Sulsel yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Sinergitas dan koordinasi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bersama Pemprov Sulsel berjalan dengan sangat baik dan kuat,” ujarnya.

Sementara itu, R. Febrytrianto menyampaikan, dua tahun memimpin Kejati Sulsel berjalan dengan baik, karena adanya koordinasi yang tercipta.

“Semua di sini menjadi mudah karena adanya sinergitas dan koordinasi bersama. Sehingga masing-masing bekerja dengan baik,” ucapnya.

Kejati Sulsel yang baru, Leonard Eben Ezer Simanjuntak menyampaikan, mendapatkan tugas memastikan untuk kejaksaan tinggi hadir di tengah-tengah masyarakat Sulawesi-Selatan.

“Lembaga Kejaksaan akan ikut bersama Bapak/Ibu sekalian secara kolaborasi dalam rangka pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi,” sebutnya. (*)

Sumber: Diskominfo Sidrap

Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update