Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sikapi Perayaan Imlek Wakapolda Sulsel Pantau Klenteng Xiang Ma di Jalan Sulawesi Makassar

Minggu, 22 Januari 2023 | 09:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T17:16:08Z

 Pastikan Imlek Berjalan Lancar, Aman dan Damai



Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Irwasda, PJU Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar dan Kapolres Pelabuhan Makasar pantau langsung Klenteng Xiang Ma di Jl. Sulawesi Makassar (Foto: Biďhumas Polda Sulsel).

NUANSABARU.ID, MAKASSAR - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigjen Pol Chuzainin Patoppoi meninjau langsung Klenteng Xiang Ma di Jàlan Sulawesi Makassar. Maksud kunjungannya untuk memastikan perayaan ibadah tahun baru Imlek 2023 berjalan lancar. 


Wakapolda Sulsel CH Patoppoi mengatakan pantauan dilakukan untuk memastikan keamanan menyambut Imlek bisa berlangsung lancar. Beliau memastikan anggotanya akan mengawal seluruh rangkaian perayaan tahun baru Imlek hingga selesai.


"Ini (pemantauan) salah satu kegiatan Polri untuk memastikan bahwa sembahyang menyambut imlek bisa berlangsung dengan baik," kata Wakapolda, setelah melakukan pemantauan, Sabtu (21/1-2023).

Jenderal bintang satu itu berharap, perayaan Hari Raya Tahun Baru Imlek berjalan lancar dan suasana ibadah Imlek ini berjalan damai.

Pelaksanakan Pemantauan dan Monitoring Sitkamtibmas Perayaan Imlek Tahun 2023 di Kota Makassar ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel dan Pejabat Utama Polda Sulsel.

Selain itu juga hadir , Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto dan Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Prianto. Demikian rilis tertulis Bidhumas Polda Sulsel menginformasikan. (*).



Suasana pantauan dan monitoring Wakapolda Sulsel Brigjen CH Patoppoi dan rombongan di seputaran Klenteng Xiang Ma Makassar dengan ciri khas efek pencahayaan kemerah-merahan. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

Penulis/Editor : SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update