Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rubrik Wawasan Jurnalistik NUANSABARU.ID

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T07:29:39Z


Label atau rubrikasi ini dibuka untuk umum. Dalam hal ini para pakar, dosen atau kalian yang berdisiplin ilmu jurnalistik, mahasiswa, wartawan, praktisi jurnalistik dan yang lainnya. 


Rubrik ini juga dapat menjadi ruang perdebatan sehat dan pair yang mengarah pada perkembangan kajian jurnalistik yang bisa men-stimulan munculnya gagasan-gagasan baru seputar jurnalistik.

Perdebatan yang mengarah ke pertentangan yang berpotensi menimbulkan perpecahan, termasuk artikel dan tanggapan yang mengandung diskriminasi unsur SARA (Suka Agama dan Rasial) atau exploitasi kemanusiaan, tidak ditolerir.

Durasi artikel dan atau tanggapan dibatasi maksimal 500 karakter, kecuali ada pertimbangan tertentu yang ditentukan redaksi dan penganggungjawab rubrik ini.

Redaksi dan penaggungjawab rubrik ini berhak untuk memuat/menayangkan dan tidak memuat/menayangkan artikel atau karya yang masuk. Selanjutnya, artikel atau karya tulis yang masuk menjadi hak redaksi dan tidak diadakan surat-menyurat atau interaksi lainnya.

Artikel atau tanggapan disertakan foto Identitas resmi penulis, nomor rekening yang masih berlaku/aktif, foto pribadi penulis dan biodata singkat penulis. Foto, bisa berbentuk pas photo dan bisa pose bebas yang layak. Artikel juga dianjurkan disertai foto-foto penunjang atau illustrasi yang terkait dengan artikel.

Artikel atau karya tulis yang dimuat/ditayangkan akan mendapatkan jerih payah sebagaimana yang berlaku di NUANSABARU.ID.

Artikel atau tulisan dapat dikirim ke email:  
muinlo2828@gmail.com atau ke WhatsApp (WA): 0888 1799 720.

Penanggujawab rubrik
Abdul Muin L.O

Hukum

×
Berita Terbaru Update