Kiat Berikan yang Terbaik, Nuansabaru.id Terus Berevolusi



Ini, wajah Tabloid Nuansabaru.id edisi Agustus tahun 2007. (Foto: Dok. Nuansabaru.id)


Nuansabaru.Id, REDAKSI - Kiat menyajikan konten dan informasi terbaik ke audiens, Nuansabaru.id terus berevolusi. Komitmen untuk terus berbenah dan berbenah diharap publik tak kaget atau heran.


Sekiranya sedang asyik menyimak informasi, tiba-tiba perwajahan langsung berubah. Misalnya logo, template, komposisi periklanan, penggunaan huruf yang berbeda dari sebelumnya, ataukah spasinya berubah dan yang lainnya akan tetus dibenahi. 

Perubahan itu bukan musibah ataukah semacam hacker, melainkan bagian dari proses pembenahan yang masih terus berjalan dan dilakukan oleh praktisi media jurusan Teknologi Informasi (TI) kekinian. Mohon maaf dan maklum adanya jika kenyamanan Anda sedikit terganggu.

Salah satu sampel perubahan yang akan di-paten-kan, tentang tagline-nya. Pada saat media ini berangkat dari media cetak bernama Tabloid Nuansa Baru, tagline-nya, Pembawa Misi Perubahan".

Pada era baru teknologi informasi yang tren dikenal sebagai era informasi digital, tagline "Pembawa Misi Perubahan" diubah menjadi, "Geliat Informasi Indonesia".

Sekali lagi, media ini cikal bakalnya dari media cetak berlabel Tabloid Nuansa Baru yang didirikan 16 Februari 2005, atau sejak 19 tahun lebih dari sekarang.

Sedangkan portal media online Nuansabaru.id, baru efektif berjalan secara resmi sebagai media pers berbadan hukum. Jelasnya, Nuansabaru. id didirikan berdasarkan Nomor Akte Pendirian : 45/Tanggal 14 April 2023. 

Dengan Pengesahan Badan Hukum : Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI : Nomor AHU-0029719.AH.01.Tahun 2023. Artinya sebagai media cyber, bisa disebut masih seumur jagung, namun kiat kami hadir untuk bersaing secara sportif. 

Media ini bernaung di bawah payung perusahaan media PT Hikmah Production, yang beralamat Jalan Ir. Sutami Nomor 62 RT 002/RW 001 Sangalinna Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Mamagemen media ini berharap semoga pembenahan yang dilakulan sejak medio April 2024 dan masih terus berlangsung, bakal membawa kesan baru yang dapat memuaskan audiens.

Terima kasih atas atensinya.

Makassar, 2 Mei 2024

Redaksi Nuansabaru.id,
ABDUL MUIN L.O.
Redaktur Pelaksana


Topik Terkait

Baca Juga :