Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gunakan Heli, Kapolda Sulsel Pantau Pengamanan Giat Jalan Santai Cawapres Gibran Lewat Udara

Sabtu, 25 November 2023 | 19:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T13:51:12Z



Kapolda Sulsel Irjen Pol Styo Boedi Moemponi di atas pesawat Heli terlihat serius memantau kondisi pengamanan area kegiatan Cawapres Gibran. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel)


NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum didampingi Karo Ops Polda Sulsel beserta PJU lainnya memantau pengamanan giat Jalan Santai Cawapres Gibran di rute sepanjang Jl Sudirman Makassar, Sabtu (25/11-2023).


Dengan menggunakan pesawat Helikopter Kapolda Sulsel didampingi para PJU Polda Suksel p8utar-putar memantau pengamanan lewat udara sesuai rute Jalan Santai Cawapres pasangan Prabowo Subianto tersebut.

Sebagai Penanggung Jawab Ops Mantap Brata (OMB) 2024 di Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, turun langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota yang bertugas di lapangan. 



Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi bersama PJU 
Polda Sulsel ketika memantau pengamanan dari udara. (Foto: Bidbumas Polda Sulsel). 



Berharap Seluruh Proses Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Aman hingga Proses Perhitungan Selesai

Beliau menyampaikan dalam pengamanan ini selain anggota yang bertugas untuk melaksanakan pengawalan, Polda Sulsel juga menurunkan anggota di sepanjang jalur yang dilewati oleh Cawapres Gibran.

Di setiap persimpangan jalan, juga ditempatkan anggota Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar yang tergabung Satgas OMB untuk melaksanakan pengamanan. 

"Sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan aman. Kita berharap seluruh proses tahapan Pemilu 2024 di Sulsel ini berjalan aman hingga proses penghitungan selesai," harapnya.

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI


×
Berita Terbaru Update