Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pegadaian Gelar Seminar Emas, Bupati Takalar Ajak ASN Berinvestasi Emas

Rabu, 06 September 2023 | 20:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T16:12:35Z

Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi foto bersama dengan Deputi Pegadaian, (Foto:     )

NuansaBaru.ID, TAKALAR -- Investasi emas memiliki daya tarik tersendiri karena kestabilannya dan kemampuannya untuk melindungi nilai aset dalam jangka panjang. Pemerintah Kabupaten Takalar berkomitmen dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran ASN (Aparat Sipil Negara) terkait investasi yang dapat menguntungkan mereka secara finansial.  

Demikian disampaikan Bupati Takalar diwakili Sekretaris Daerah H. Muhammad Hasbi dalam sambutannya ketika membuka secara resmi Seminar Emas Pegadaian Area Makassar 2. Seminar tersebut digelar di ruang Immanindori Lantai 1 Kantor Bupati Takalar, Sulsel, Rabu, (6/9-2023).

Giat (baca: kegiatan) tersebut turut dihadiri Deputi Bisnis Pegadaian Makassar 2, Rudi Kurniawar, para Asisten Lingkup Setda (Sekretariat Daerah), para Staf Lingkup Setda Takalar, para Kepala Desa (Kades)/Lurah dan unsur lainnya. Seminar ini juga disertai pengundian doorprize dan sesi foto bersama.


Para pejabat, tamu undangan dan peserta Seminar Emas Pegadaian dalam sesi foto bersama. (Foto:    )  

Investasi Emas Pilihan Bijak, 
Aman dan Menguntungkan

Sekda Kabupaten Takalar, Muhammmad Hasbi selanmitnya menegaskan, pemerintah daerah mengajak ASN di Kabupaten Takalar untuk mulai berinvestasi untuk masa depan, khususnya dalam bentuk emas.

"Saya berharap ASN mulai sekarang dapat berinvestasi dengan gaji yang ada. Berinvestasi dalam emas adalah pilihan yang bijak, karena emas adalah investasi paling panjang, aman, dan menguntungkan, " cetus Sekda Takalar.

Pada kesempatan yang sama, Deputi Pegadaian Makassar 2, Baharuddin, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Takalar atas sambutan hangat yang diberikan. Baharuddin menyatakan, berkomitmen untuk bekerja sama dengan camat, lurah, dan kepala desa dalam upaya bersama memajukan Takalar melalui kerja sama dengan Pegadaian.

"Kami juga akan berkerja sama dengan camat lurah dan kepala desa untuk bisa memajukan Takalar bersama dengan Pegadaian,” ujar Deputi Pegadaian Makassar 2 itu optimis. (*)

Penulis/Editor: ABDUL

Hukum

×
Berita Terbaru Update