Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Tekankan Jajarannya Fokus karena Tantangan Tugas ke Depan Semakin Berat

Rabu, 10 Mei 2023 | 19:29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T16:08:54Z

Penegasan Kapolres pada Rapat 

Anev Bulanan Polres Pinrang 



Kiri: Didampingi Wakapolres, Kapolres Pinrang Pimpin 
Rapat Anev Bulanan. Kanan: Para peserta Rapat
Anèv Bulanan. (Foto: Sihumas Polres Pinrang).

NuansaBaru.ID, PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan. Kali ini dilaksanakan di Aula Reskrim Polres Pinrang, Rabu (10/5-2023).

Pada Anev ini, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya. Anev bulanan ini dihadiri juga WakaPolres Pinrang Kompol Muhabar, S. Ag, PJU Polres Pinrang dan Kapolsek Jajaran Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Bulanan ini adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Pinrang serta Polsek-Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


Polres Jajaran se-wi.layah Polres Pinrang sebagai peserta
Rapat Anev Bulanan (Foto: Sihumas Polres Pinramg).

Kapolres Harap ke Depan 
Lebih Baik Lagi 

Selain itu, pelaksanaan Anev ini untuk mengetahui pencapaian target serta situasi yang terjadi di kabupaten Pinrang yang mencakup konflik sosial, penanganan kasus, target keuangan dan manajamen sosial media.

Kapolres Pinrang meminta kepada para Kabag Polres Pinrang dan para Kapolsek jajajarannya untuk fokus dalam pelaksanaan tugas. Karena tantangan tugas kedepannya semakin berat. Tapi kalau dilaksanakan dengan ikhlas, semua akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Dari Anev ini kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personel Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres Pinrang.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” cakap AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

Penulis: ARDY ALIM
Editor : SUCI SRI WAHHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update