Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sektor Pendidikan Diharap Berikan Kontribusi Bagi Pembangunan Daerah di Pinrang

Rabu, 10 Mei 2023 | 17:25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T14:58:04Z



Bupati Pinrang, H. Alimin buka FPKD di aula Kantor Disdikbud Pinrang (Foto: Diskominfo Pinrang)

NuansaBaru.ID, PINRANG – Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M. Si berharap sektor pendidikan terus meningkatkan kualitas, terkhusus di Kabupaten Pinrang.

Dikatakan, sektor Pendidikan menjadi sektor yang menjadi salah satu perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang karena dianggap sebagai salah satu sektor yang diharapkan mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Wabup Pinrang H. Alimin ketika membuka kegiatan Forum Pemangku Kepentingan Daerah (FPKD) yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini digelar di aula Kantor Disdikbud, Rabu, (10/5-2023).


rapeserta antusias ikuti FPKD d
Peserta antusias ikuti FPKD di aula Kantor Disdikbud 
Pinrang. (Foto: Diskominfo Pinrang)
FPDisdikbud 
Dukung Program Merdeka Belajar

Kontribusi ini, lanjut Wabup, adalah untuk menciptakan generasi pelanjut yang berkualitas, yang terdidik dengan baik, dengan ilmu pengetahuan yang nantinya akan mampu melanjutkan pembangunan bangsa dan daerah.

Wabup Alimin pun memberikan apresiasi bagi para tenaga pendidik yang memberikan sumbangsih tidak sedikit dalam pembangunan karakter dan sumber daya manusia dari bangku sekolah.

Wabup Alimin juga berharap jajaran Disdikbud Kabupaten Pinrang turut mendukung program 'Merdeka Belajar' yang merupakan Program dari Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi sebagai upaya meningkatkan kualitas sistem Pendidikan di Indonesia.

Penulis: ARDY ALIM
Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update