Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebagai Penyemangat, Kapolda Sulsel Jenguk Anggota Polres Jenneponto yang Kena Tembakan

Kamis, 27 April 2023 | 21:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T13:49:27Z

Kapolda Sulsel Didampingi PJU Jenguk Personil 

yang Usai Jalani Operasi di RS Bhayangkara 



Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni dan PJU Polda Sulsel Jenguk Personel Polres Jenneponto yang dirawat di RS Bayangkara Makassar (Foto: Bidhumas Polda Sulsel) 

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum menjenguk Bripka Mus Mulyadi di RS Bhayangkara Polda Sulsel. Kapolda Sulsel didampingi para PJU Polda Sulsel menjenguk personilnya itu, Kamis, (27/4-2023)

Sebagaimana diketahui Bripka Mus Mulyadi merupakan anggota Polres Jeneponto yang menjadi korban penembakan OTK (Orang Tak Dikenal) di Mapolres Jeneponto, beberapa waktu lalu.

"Sepulang dari melakukan pengecekan di Polres Jeneponto Kapolda didampingi para PJU Polda Sulsel langsung menjenguk anggota Polri yang mengalami luka tembak yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel dan kondisinya juga semakin membaik," ungkap Kabidhumas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana yang turut mendampingi Kapolda.

Kedatangan Kapolda Sulsel sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi Bripka Mus Mulyadi yang menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

"Alhamdulillah operasi saudara Bripka Mus Mulyadi sudah selesai dan sekarang sudah masuk di kamar ICU (Instalation Care Unit)," jelas Kabidhumas, Komang Suartana. (*).

Sumber: BIDHUMAS POLDA SULSEL
Editor: SUCI SRI WAHYUNI 




Hukum

×
Berita Terbaru Update