Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Pinrang Irwan Hamid Salat Idulfitri 1444 H di Masjid Agung Al-Munawwir

Minggu, 23 April 2023 | 12:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-23T23:11:25Z

Bupati Pinrang, Irwan Hamid ketika memberikan sambutan di hari Idulfitri dan berbaur dengan jamaah salat Id. (Foto-foto: Diskominfo Pinrang).   


PINRANG, NUANSABARU.ID, PINRANG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama ribuan masyarakat melaksanakan salat Idul Fitri 1444 H/2023 di Masjid Agung Al-Munawwir, Sabtu (22/4-2023). 


Sebagai khatib pembawa khutbah Idulfitri, Al Udztas H. Masse Laibu, LC. Khutbahnya mengangkat judul, "Spirit Ibadah Pasca Ramadhan".

Pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 H turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs H. Alimin, M. Si, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj. Rahmawati Alimin, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta ribuan jamaah masjid termega di Pinrang itu.

Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan bahwa, Hari Idul Fitri merupakan hari yang penuh dengan rahmat dari Allah SWT. Olehnya itu, selain menjadi simbol kemenangan dari hawa nafsu setelah berpuasa selama 1 bulan lebih, Hari Raya Idul Fitri diharapkan menjadi momentum untuk saling memaafkan.



Bupati Pinrang Irwan Hamid (kiri) bersama jamaah masjid Al-Munawwir usai salat Idulfitri 1444 H. (Foto: Diskominfo Pinrang). 

Agar Berkontribusi dalam Pembangunan dan Kedepankan Sinergitas

Bupati Pinrang Irwan Hamid pun mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan dan senantiasa mengdepankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan semangat beribadah di samping menyambung tali silaturahmi diantara sesama manusia.

Bupati Pinrang juga mengapresiasi kinerja aparat TNI-Polri yang telah memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah pada bulan Ramadan dengan aman dan kondusif.

"Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin," ucap Irwan Hamid (*).

Penulis: ARDY ALIM
Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update