Raih 3 Emas, Bripda Surya, Personel Bidhumas Polda Sulsel Dinilai Beri Kado Ultah ke-71 Divisi Humas Polri

 


Bripda Surya, personel Bidhumas Polda Sulsel, peraih 3 medali emas Bulutangkis Porprov Sulsel XVII 2022 (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel).

Torehan prestasinya meraih 3 medali emas Bulutangkis Porprov Sulsel XVII 2022, momennya tepat, jelah HUT ke-71 Divisi Humas Polri. Atlet Polri, Bripda Surya, senang bisa bawa nama baik institusi Polri. 


NUANSABARU, MAKASSAR - Meraih 3 medali emas sekaligus pada 1 Cabang Olahraga dalam kejuaraan tingkat provinsi bukan perkara mudah. Namun, catatan prestasi itu dapat diukir Bripda Surya, personel Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulsel.

Sebagaimana diket├áhui Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII Tahun 2022, berlangsung di Sinjai dan Bulukumba, 22  hingga 30 Oktober 2022. Anggota Polri yang bernama lengkap Bripda Surya Athala Naufal berhasil meraih 3 medali emas sekaligus dalam cabang Olah Raga Bulutangkis.

Jelasnya, Surya berhasil menyabet medali emas Cabor Bukutangkis untuk kategori Beregu Putra, Perseorangan Ganda Putra dan Perseorangan Ganda Campuran. Tentu saja, Surya didukung oleh anggota regu dan pasangannya dalam kejuaraan ini.


Para atlet Bulutsngkis teman Bripda Surya dan official 
rayakan kemenangan. (Foto: Dok . Humas Polda Sulsel).

Senang Bisa Banggakan Bidhumas 
Polda Sulsel dan Institusi Polri

Pencapian prestasi, Surya, pria kelahiran Makassar tahun 2000 ini, waktunya dinilai sangat tepat karena menjelang momentum Peringatan HUT ke-71 Divisi Humas Polri sebagai induk Satuan Bidhumas, institusi tempatnya mengabdi. Oleh karenanyam raihan 3 medali emas itu dapat dinilai laksana sebuah Kado Ultah ke-71 Divisi Humas Polri yang disumbangkan Bripda Surya.

Bripda Surya sendiri hanya bisa bersyukur kepada Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya sehingga prestasi itu diraih.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT serta semua pihak yang telah mendukung kami dalam Kejuaraan Porprov Sulsel XVII Tahun 2022 di Sinjai-Bulukumba sehingga kami mendapat 3 medali emas, " ucap Bripda Surya bersyukur.

Tak hanya itu, Bripda Surya juga sangat bersyukur karena raihan prestasi itu ditorehkan menjelang HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022. Euporia atlet Polri itu tak bisa disembunyikan lantaran mengukir prestasi pada momen yang tepat. Bripda Surya begitu puas dapat membanggakan Institusi Polri, khususnya Bidhumas Polda Sulsel di cabang Olahraga Bulutangkis. (*).


 
Cuplikan salah satu pose pasca penyerahan piala kepada pemenang (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel)

Prestasi Bripda Surya, 3 Medali Emas Bulutangkis :
- Beregu Putra
- Perseorangan Ganda Putra
- Paerseorangan Ganda Campuran


Penulis: RENALDI
Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Topik Terkait

Baca Juga :