Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seteru PSM Persija di Stadiom GBH Parepare Bakal Sengit. PSM DI Atas Angin Persija Tidak Mau Kehilangan Momentum

Jumat, 05 Agustus 2022 | 15:54 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T08:05:56Z

 

Pilar PSM, Wiljan Pliim dan Rayid Bakri serta motor penggerak Persija Riko Simanjuntak dalam grafis BRI Liga 1 (Foto: Video.com).


NUANSABARU.ID, PAREPARE - Tim kebanggaan masyarakat Sulsel PSM Makassar di atas angin. Sementara Persija Jakarta tak mau kehilangan momentum. Statemen tersebut memicu seteru PSM vs Persija dipastikan ketat.


Seperti diketahui, laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, PSM akan menjamu Persija di Satadion Gelora BJ Habibie (GBH), Jum'at, (5/8/2022), pukul 17.00 Wita. Disiarkan langsung Indosiar dan live striming video.com

PSM diunggulkan menang, namun Persija tidak gentar. Laskar juku Eja, julukan PSM, di ats angin berdasarkan prediksi supporter maupum media.

Adalah, Fadly, Ocha, Fikri, pendukung fanatis PSM berani memprediksi skor yang bakal terjadi. "Kalau saya, PSM menang, 2-0," kata Fadly.

"PSM nanti, menang, 2-1," ujar Ocha yang bernama lengkap Renaldi Ramli. Prediksi mahasiswa Jurusan Olahraga UNM itu sependapat dengan Fikri. "Bismillah, PSM nanti raih 3 poin," kilah Fikri identik dengan Ocha.

Tak hanya itu, paling tidak 2 mediaonline, Sipokcom dan Tribunnews.com, dua-duanya juga mengunggulkan PSM bakal menang.

Tak Mau Sesumbar

Sipoku.com misalnya, memprediksi, PSM menang 2-1 atau 1-0 atas Persija Jakarta. Sementara Tribunnews.com juga mempredksi PSM menang, 2-1. Sementara Andi Mulyadi, kru Harian Parepos yang dihubungi juga prediksinya sama. "PSM menang, 2-1," tulis Andi Muliyadi via WA.

Dari berbagai sumber NUANSABARU.ID menyebutkan PSM diunggulkan menang dengan melihat performanya saat ini. Diantaranya, lolos semi pinal Piala AFC 2022 setelah seri dengan Kuala Lumpur FC dengan skor, 0-0 dan menang 3-1 lawan Tampines Rovers Singapura.

Tak hanga itu di laga pekan 1 Liga 1, anak asuhan Bernardo Tavares membungkam PSS Sleman 2-1. Di pekan kedua, Wiljan Pluim dkk malah menekuk juara bertahan liga 1 musim lalu, Bali United dengan skor meyakinkan, 2-0 tanpa balas.

Bagaimana dengan Persija yang kini diramu dengan pelatih, Thomas Doil? Riko Simanjuntak dkk tidak mau sesumbar. Meski demikian kubu Macan Kemayoran, julukan Persija, mengaku tidak mau kehilangan momentum untuk kembali meraih poin penuh.

Sebelumnya, laga pekan pertama liga 1, Persija kalah tipis dari Bali United dengan skor 0-1. Di pekan kedua, Persija bangkit dan mampu mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. (OCHA/MUSAFIR/ABDUL-NB).







Hukum

×
Berita Terbaru Update