Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS Kodam XIV/Hsn Periode 1-4-2024

Selasa, 02 April 2024 | 08:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T22:12:32Z



Pangdam XIV/HasanuddinMayjen TNI Bobby Rinal Makmun Pimpin acara Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS lingkup Kodam XIV/Hsn, periode 1-4-2024. (Foto: Pendam XIV/Hsn).


NuansaBaru.ID, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan PNS Golongan IV dan III periode 1-4-2024 satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. 


Dalam kesempatan ini, terdapat 78 orang Perwira yang naik pangkat yakni ke Lettu sebanyak 30 orang, ke Mayor 20 orang, ke Letkol 21 orang dan ke Kolonel sebanyak 7 orang. 

Sedangkan PNS terdapat 26 orang yakni ke golongan III/a 1 orang, ke golongan III/b 2 orang, ke golongan III/c 15 orang, ke golongan III/d 7 orang dan ke golongan IV/a 1 orang.



Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Bobby Rinal  Makmun dan Ibu menyapa dan menyalami jajarannya yang naik pangkat . (Foto: Pendam XIV/Hsn)

Pangdam: "Kembangkan Kemampuan Managerial  dan Tingkatkan Ilmu Pengetahuan sesuai .... ".

Usai acara Korps Raport dilanjutkan acara syukuran, merupakan wujud ungkapan rasa syukur dalam menumbuhkan rasa kebersamaan yang dilandasi oleh semangat saling asah, asih, asuh.

Khususnya dalam menghadapi dinamika tugas mendatang yang semakin kompleks. Sehingga diharapkan dapat dijadikan sebagai sumber kekuatan dan motivasi untuk membulatkan tekad pengabdian dalam menyongsong tugas di masa yang akan datang.

"Kembangkan kemampuan manajerial dan tingkatkan ilmu pengetahuan sesuai dengan perkembangan jaman sehingga dapat menjadi teladan serta inspirasi sebagai Prajurit dan PNS TNI AD yang profesional dan dicintai rakyat, " tandas Pangdam. (*).



Pangdam XIV/Hasanuddin  Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun sampaikan arahan pada acara syukuran kenaikan pangkat jajarannya. (Foto: Pendam XIV/Hsn). 

Referensi: Pangdam XIV/Hsn
Penulis/Editor: ABDUL

Hukum

×
Berita Terbaru Update