Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cek Posko Operasi Ketupat, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Bagi-bagi Bingkisan ke Petugas

Selasa, 09 April 2024 | 10:53 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T11:14:19Z



NB 1

NuansaBaru.ID, SIDRAP - Tradisi bagi-bagi atau peduli sesama pejabat ini cukup akrab. Baik terhadap orang kurang mampu, anak yatim atau kelompok marginal lainnya

Bahkan, budaya bagi-bagi itu juga sering dilakukan kepada jajarannya yang dinilai kinerjanya baik dan berprestasi. Dia adalah Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H.  

Kali ini momen menjelang akhir Ramadan, justru bagi-bagi itu diberikan kepada petugas posko lebaran. Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah ketika melakukan pengecekan dan pemantauan di Posko Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024, sekaligus bagi-bagi bingkisan. 

Pengecekan Pos Terpadu sambil bagi-bagi bingkisan itu dilakukan di beberapa  tempat, Senin, (08/4/2024). Diantaranya, di Pos Terpadu Pelataran Pangker Kecamatan Maritengngae, Pos Pengamanan di Kelurahan Lawawoi Kecamatan Watangpulu, Pos Pelayanan di Kecamatan Duapitue dan Pos Pengamanan di Kecamatan Pancarijang.


NB 2

Pesan ke Petugas Posko Berikan Pelayanan Terbaik Utamanya Pemudik yang Melintas Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, mengatakan bahwa, pengecekan dan pemantauan di Posko Operasi Ketupat 2024 dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan Petugas Posko.

"Personel di himbau agar selalu memberikan pelayanan kepada  &tananta Oemudii masyarakat, terutama pengaturan arus lalu lintas dan informasi arus lalu lintas di wilayah Hukum Polres Sidrap guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan selama arus mudik lebaran," ujarnya .

Kapolres Sidrap juga meminta kepada personel yang menjalankan tugas agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama pemudik yang melintasi di wilayah Hukum Polres Sidrap. 

"Jika terjadi kemacetan, kecelakaan ataupun pohon tumbang agar segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menangani kejadian yang terjadi di wilayah masing masing agar dapat diselesaikan bersama dan bersifat segera," jelas Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, Pejabat Utama dan Bhayangkari Cabang memberikan paket bingkisan kepada seluruh petugas pada masing-masing posko. (*)



NB 3

Penulisk: SUCI S. WAHYUNI

Editor: ABDUL


Hukum

×
Berita Terbaru Update