Wujud Peduli Sesama, Satlantas Polres Sidrap Santuni Anak Panti

 


Bukti kepedulian yang serius, personel Satlantas tak sungkem-sungkem angkat sendiri beras (kiri), kemudian diserahkan oleh Kasatlantas AKP Haryanto kepada Pengurus Panti Asuhan (kanan).  (Foto-foto: Humas Polres Sidrap/Azis).    

NuansaBaru.ID, SIDRAP - Dalam rangka menyambut Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap anjangsana ke Panti Asuhan.


Tim dari Sat Lantas (Satlantas) mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah yang bertempat di Keluraban Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae  Kota Pangkajene dan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap. 


Kunjungan personil Sat Lantas Polres Sidrap ini merupakan silaturahmi serta berbagi kasih kepada anak-anak panti dengan memberikan bantuan berupa sembako, Senin (05/02/2024), pagi


Kedatangan rombongan dari Sat Lantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto, S. Sos disambut hangat oleh pengurus panti beserta anak-anak asuhnya.


Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto kepada Pengurus Panti Asuhan Asiyiyah Pangkajene dan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang. 





Sesi foto bersama Kasat Lantas AKP Haryanto dan personelnya bersama dengan pengurus dan anak-anak panti disertai bantuan sembako yang diserahkan. (Foto: Humas Polres Sidrap/Azis).


Pengurus Panti Senang dan

Berterimakasih  ke Satlantas 


Pada kesempatan tersebut para pengurus panti asuhan di daerah ini mengucapkan terima kasih kepada Polri. Khususnya personil Sat Lantas PolresSidrap atas bantuannya berupa sembako yang telah diberikan. 


"Kami sangat senang jika dikunjungi seperti ini, mungkin ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak kami. Semoga menjadi amal ibadah dan senantiasa diberikan ganjaran oleh Allah dengan pahala yang berlimpah, "ungkapnya.


Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH melalui Kasat Lantas AKP Haryanto mengungkapkan, pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H atau tahun 2024 ini. 


"Semoga apa yang diserahkan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti. Harapan kita ke depan, dengan kegiatan ini kita lebih peka terhadap kehidupan sosial di sekitar kita, peduli terhadap anak-anak, " ungkap Kasat Lantas. (*)


Penulis/Editror: M. BASIR



Topik Terkait

Baca Juga :